Sabtu, 20 Februari 2016

Setelah Semarang, World Of Gaming Akan Hadir di Surabaya

Logo WOG
Banten - World Of Gaming (WOG) merupakan salah satu event gaming yang sangat dinantikan oleh gamer Indonesia. Perdana digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada Agustus 2015 lalu, kemudian gelaran keduanya, WOG: eSport Series 1.1 telah dihelat pada Oktober di tahun yang sama.

Pekan ini, pada 20-21 Februari 2016, WOG kembali di selenggarakan oleh Kairos Event Management di Kota Semarang dengan mengusung judul World Of Gaming: eSport Series 1.2 dan dengan mempertandingkan kompetisi game yang lebih banyak dan pertunjukan yang lebih heboh.

Berdasarkan wawancara yang dilakukan oleh Kru KotakGame tempo hari bersama dengan para founder-nya, Billy Junior dan Andrew Tobias, setelah WOG Semarang rampung, maka event WOG selanjutnya yang bertajuk eSport Series 1.3 akan diselenggarakan di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Apabila masih memungkinkan, maka World Of Gaming: eSport Series 1.4 akan diselenggarakan di Kota Bandung, Jawa Barat. eSport Series merupakan event regional sebelum digelarnya acara utama World Of Gaming yang akan digelar menjelang akhir tahun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com