Rabu, 16 Maret 2016

ASUS VivoBook Pro N552VX, Notebook dengan Teknologi Audio SonicMaster dan Layar Full HD

ASUS N552VX

Jakarta - Pada Selasa (15/3/2016), secara resmi ASUS telah memperkenalkan sebuah notebook multimedia terbarunya, yang memiliki keunggulan utama pada aspek audio dan video. Hadir dengan nama N552VX, notebook multimedia 15 inci terbaru ini juga ditunjang dengan sejumlah kemampuan yang luar biasa.

ASUS VivoBook Pro N552VX merupakan notebook yang menonjolkan kualitas pada suara. Perangkat ini telah dilengkapi dengan dukungan fitur dari sisi hardware dan software, untuk menghasilkan audio yang memukau.

Juliana Cen di ASUS Notebook Unveil 2016

"N552 disemati teknologi audio terbaik yang dikembangkan ASUS SonicMaster bersama Waves MaxxAudio untuk kualitas suara premium," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. "Kombinasi dua teknologi ini akan memanjakan penggunasaat mendengarkan apapun musik pilihannya, dengan kualitas yang sempurna."

Performa Keren untuk Gaming

Demi mendongkrak performa yang luar biasa pada notebook, ASUS menanamkan Graphic  Prosessing Unit (GPU) kelas gaming. ASUS N552VX dipersenjai dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 950M yang menawarkan performa tinggi, serta dengan video memori sebesar 4 GB untuk pengolahan grafis 3D resolusi tinggi.

Cocok untuk gaming

Kartu grafis tersebut mampu mengantarkan pengguna ke dalam pengalaman gaming yang mengagumkan dengan teknologi yang dinamakan dengan GameWorks. Selain itu, salah satu fitur didalamnya yang bernama GeForce Experience, mampu mengoptimalkan pengalaman bermain pada saat yang sama sekaligus memberikan masa daya tahan baterai lebih panjang.

Dari sisi dapur pacu, notebook ini juga telah dipersejatai dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 yakni Core i7-6700HQ. Prosesor ini mampu berpacu pada kecepatan maksimal hingga 3,5 GHz. Selain cepat, ia juga memiliki cache memori sebesar 6 MB. Dengan ruang penyimpanan data sementara sebesar itu, performa komputasi akan menjadi semakin cepat.

Desain Premium

Elegan

ASUS N552VX dilengkapi layar sebesar 15,6 inci dengan resolusi Full HD 1920x1080 pixel. Dengan spesifikasi layar tersebut, dapat dipastikan notebook dengan RAM DDR4 sebesar 8 GB ini  mampu menampilkan kualitas gambar yang bagus dan tajam. Display jenis anti-glare yang digunakan juga akan membuat pengalaman menyaksikan konten di layar menjadi lebih nyaman karena tidak ada pantulan cahaya dari arah belakang pengguna.

Selain resolusi Full HD, display-nya pun memiliki color gamut yang sangat tinggi dengan nilai NTSC 94 persen dari nilai tertinggi 100 persen. Besarnya nilai tersebut semakin membuat layar mampu menampilkan warna hampir mendekati kondisi aslinya.

Keyboard berukuran penuh yang disediakan, lengkap dengan numeric pad-nya sudah mendukung fitur backlight. Artinya, pengguna tetap dapat bekerja dan menikmati hiburan dari notebook ini pada malam hari atau dalam kondisi pencahayaan redup.

ASUS VivoBook Pro N552VX dilengkapi dengan teknologi ASUS Instan On yang mana notebook akan menyala dalam waktu 2 detik dari keadaan sleep, dengan waktu stand-by hingga 2 minggu. Dukungan teknologi USB Charger+ yang disediakan akan memudahkan pengguna saat mereka membutuhkan pengisian daya untuk gadget kapanpun dan di manapun.

Spesifikasi

Klik untuk memperbesar!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com