Senin, 28 Maret 2016

AVII_NGC.TEAM Juara PBGC 2016, Wakili Indonesia ke Korea Selatan

AVII_NGC.TEAM

AVII_NGC.TEAM mengejutkan dunia eSports dengan berhasil menjadi juara baru di kompetisi Point Blank Garena Championship 2016 (PBGC 2016) dan mengalahkan 2 tim juara bertahan Point Blank National Championship tahun-tahun sebelumnya, N1CS Turbo dan FFPS GF7.

Sebagai juara PBGC 2016, AVII_NGC.TEAM mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 100 juta Rupiah dan mewakili Indonesia untuk bertanding di ajang dunia, Point Blank World Challenge (PBWC) yang akan diadakan di Seoul, Korea Selatan pada Mei 2016.

Juara PBGC 2016

Tidak hanya itu, mereka juga berhak untuk mendapatkan tiket ke putaran final Point Blank National Championship 2016 (PBNC 2016).

AVII_NGC.TEAM yang menjadi wakil wilayah Banjarmasin di Final PBGC 2016 ini ternyata baru memulai menjadi atlet profesional eSports pada bulan Oktober 2015 dimana mereka bersama-sama bertekad untuk meraih prestasi di dunia eSports di Indonesia.

Bagan PBGC 2016

Tim eSport ini telah berhasil membuktikan kekompakan mereka dengan latihan intensif setiap minggunya. Ada kerja keras, pasti ada hasilnya. Kelima atlet eSports ini juga mengajak para Troopers. "Ayo main bersih dan coba ikuti turnamen karena kalau gak dicoba gak akan tahu!" ujar mereka.

Tentang PBGC 2016

Turnamen ini diikuti oleh lebih dari 11.000 Troopers (julukan gamer PB) di seluruh Indonesia. Pertandingan berlangsung pada 32 kota besar di Indonesia mulai bulan Januari hingga Maret 2016 dalam tahap penyisihan kota.

Pada tahap penyisihan tersebut, para peserta bersaing memperebutkan kesempatan untuk mewakili kotanya di tahap regional dimana mereka bertanding dengan juara kota yang lain untuk memperebutkan 8 tiket untuk maju ke grand final PBGC 2016 yang akan diselenggarakan di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur.


Kompetisi Point Blank tingkat nasional ini merupakan bagian dari komitmen Garena Indonesia dalam mengembangkan eSports di tanah air.

Melalui PBGC 2016 ini, Garena Indonesia terus berusaha menyediakan wadah bagi gamer PB untuk berkompetisi dan menumbuhkan budaya gaming yang sehat dengan mengedepankan profesionalisme dan sportivitas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com