Rabu, 30 Maret 2016

Inilah Tanggal Rilis BoBoiBoy Power Spheres The Movie di Bioskop

Poster

BoBoiBoy Power Spheres adalah film animasi anak akan datang yang akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan April 2016 mendatang.  Seri animasi buatan Malaysia ini merupakan salah satu yang sedang populer di kalangan anak-anak Indonesia belakangan ini sejak perilisannya tempo hari di televisi swasta Indonesia.

BoBoiBoy Power Spheres The Movie berkisah tentang petualangan BoBoiBoy dan kawan-kawan (Yaya, Gopal, Ying dan Fang) untuk menghadapi kelompok alien pemburu harta yang menyebut dirinya The Kengkotak.

Selain itu, BoBoiBoy juga harus menyelamatkan teman robotnya, Ochobot, yang diculik oleh alien jahat itu.  Alasan The Tengkotak menculik Ochobot adalah untuk memencari asal kekuatannya yang bernama Sfera Kuasa (bola kekuatan/power spheres).

Dalam memeriahkan rilisnya film animasi anak ini, anda bisa lebh dulu merasakan keseruan petualangan BoBoiBoy dan kawan-kawan melalui permainan android dan iOS yang sudah bisa anda download secara gratis di Google Play Store dan App Store.

BoBoiBoy Power Spheres The Movie akan rilis di bioskop Malaysia pada 3 Maret, sedangkan di Indonesia pada 16 April 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com