Kamis, 10 Maret 2016

Qajoo Studio Selenggarakan Turnamen Kurusetra The Mighty War, "Dewaraja War" Hadiah 15 Juta Rupiah

Kurusetra

Jakarta - Pada Kamis (10/3/2016) Qajoo Studio (baca: Kayu Studio), studio kreatif lokal yang meluncurkan mobile game strategy berjudul "Kurusetra The Mighty War" secara resmi mengumumkan dimulainya  turnamen bertajuk "Dewaraja War Tournament".

Kurusetra The Mighty War adalah sebuah game mobile free to play (gratis) di perangkat berbasis android dan iOS yang  terinspirasi dari perang kolosal Baratayudha dan menampilkan visual kental bernuansa Indonesia.

Hadiah yang dijanjikan pihak penyelenggara untuk pemenang pada turnamen pertama dari game Kurusetra ini adalah 15 juta Rupiah. Turnamen itu sendiri akan berlangsung selama satu bulan, yang mulai pada 18 Maret dan berakhir di tanggal 18 April 2016. 

Dewaraja War

Gamer yang ingin ikut serta dalam turnamen ini harus mendaftarkan diri dan membentuk Dewaraja (clan/tim) baru yang beranggotakan 15 orang. Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 10-17 Maret 2016 di laman resmi Kurusetra.

Pendaftaran dapat dilakukan DI SINI.

Ariel, Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio menjelaskan bahwa ajang ini merupakan turnamen kolosal pertama untuk game Kurusetra sejak diluncurkan pertama kali pada  22 April 2015. "Dewaraja War Tournament akan menantang para pemain untuk menyusun strategi perang terbaik agar dapat keluar sebagai pemenang. Tetapi strategi yang baik saja tak cukup, karena  tim yang kompak juga merupakan salah satu kunci utama untuk memenangkan turnamen ini," jelasnya.

Bintang, Kepala Programmer Kurusetra, menambahkan bahwa Dewaraja War Tournament merupakan kompetisi pertama yang digelar oleh Qajoo Studio. Bintang dan timnya telah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik agar dapat memenuhi ekspektasi para pemain. Selain itu mereka juga menyiapkan sejumlah hadiah untuk tim yang pemenang yang mana nama tim pemenang akan diumumkan pada 21 April 2016.

Download Kurusetra The Mighty War:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com