Kamis, 10 Maret 2016

Raih Sukses Besar, Sampai Jumpa di Durian Fair 2017

Durian Fair 2016

Banten - Pameran durian Blok M Jakarta menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik dan diminati oleh warga Jakarta dan sekitarnya. bahkan ada pengunjung yang rela datang dari luar kota hanya untuk mencicipi durian-durian legendaris.

Durian atau duren merupakan buah berbau tajam dan semerbak yang sangat populer di Indonesia. Buah ini dikenal dengan sifatnya yang matang secara musiman. Aromanya yang khas serta dagingnya yang manis membuat buat dengan kulit penuh duri tajam ini menjadi favorit.

Durian Fair pertama yang diselenggarakan di Jakarta telah terselenggara pada 27 Februari-6 Maret 2016. Selama pameran duren tersebut diselenggarakan, pengunjung yang ingin mencicipi duren lezat tidak pernah sepi bahkan di hari kerja.

Baca juga: Pesta Durian 2016, Pameran Duren Unggul di Kelapa Gading Jakarta Utara

Setelah event yang menghadirkan beragam durian dari kota-kota penghasil durian terbaik di Pulau Jawa (Jawa Barat: Pandeglang, Rancamaya; dan Jawa Tengah: Mijen, Banjarnegara, Banyumas) berakhir, ternyata masyarakat masih saja bertanya-tanya mengenai event ini.

Dengan tingginya antusiasme masyarakat untuk menghadiri Durian Fair, bisa dipastikan bahwa bazar durian ini akan kembali diselenggarakan pada tahun depan (2017) atau digelar beberapa kali dalam satu tahun.

Sampai jumpa di Durian Fair selanjutnya!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com