Kamis, 17 Maret 2016

FIFA Online 3 Indonesia Hadirkan Engine Baru, Turnamen Berhadiah Jutaan Rupiah Digelar

Impact Engine baru

FIFA Online 3 Indonesia menghadirkan versi game terbaru dengan Impact Engine dalam rangka menyemarakkan ulang tahun yang ke-2 pada tanggal 16 Maret 2016 ini.

Impact Engine terbaru ini akan membawa para gamer dalam permainan yang lebih nyata, dengan kualitas grafis yang jauh lebih baik seperti gerakan pemain yang lebih halus dan atraktif serta pertandingan yang lebih taktis. Para atlet sepak bola seperti Ronaldo dan Messi tampil lebih hidup dengan render yang tajam.

Ronaldo (kiri) - Messi (kanan)

Selain itu, transfer antar klub sesuai perpindahan dari musim 2014 ke musim 2015 juga sudah diberlakukan. Contohnya Raheem Sterling sudah ditransfer dari klub Liverpool ke Manchester City, Angel di Maria dari Manchester United ke PSG, Memphis Depay dari PSV Eindhoven ke Manchester United dan Edin Dzekodari Manchester City ke AS Roma. Lalu, pemain seperti Martial, Lewandowski, Rodriguez dan Sanchez mengalami kenaikan atribut sesuai dengan performa mereka di klub masing-masing.

Atlet sepak bola

Para manager FIFA Online 3 juga akan menikmati hadiah yang lebih banyak dan jauh lebih menarik di berbagai mode permainan. Hadiah untuk kenaikan level manager akan bertambah, manager baru dapat menikmati hadiah lebih banyak saat naik level dan manager lama tentunya akan dikompensasi sesuai level yang diraih. Hadiah untuk mode ranking, liga dan cup juga disesuaikan, untuk menjangkau manager yang menyukai tipe permainan yang berbeda-beda.

Turnamen

Ulang tahun ke-2 FIFA Online 3 Indonesia juga akan semakin diramaikan dengan penyelenggaraan Anniversary Tournament di 32 kota dan Newbie Tournament untuk menjangkau gamer baru di 24 kota. Garena Indonesia menyediakan total hadiah uang tunai sebesar 80 juta Rupiah untuk kedua turnament tersebut.

Selain hadiah uang tunai, para pemenang Anniversary Tournament di tiap kota juga akan memperoleh tiket ke ajang turnamen lanjutan untuk mencari pemenang yang akan mewakili Indonesia di turnamen internasional di pertengahan tahun ini.

Daftaran Anniversary Tournament DI SINI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com