Selasa, 01 Maret 2016

Harga Terungkap, Infinix Zero 3 Akan Dijual Eksklusif di Lazada Indonesia

Infinix

Jakarta - Pada Senin (29/2/2016), Kru RRN menghadiri konferensi pers sekaligus peluncuran produk flagship terbaru dari Infinix Mobility di Djakarta Theater XXI Club. Dalam kesempatan tersebut, Infinix Indonesia memperkenalkan smartphone android terbarunya yakni Infinix Zero 3 X552.

Vice President Infinix Mobility, Andy Yan, menjelaskan bahwa Infinix Zero 3 adalah smartphone android dengan kamera fitur kamera berkekuatan 20,7 MP. Selain ukuran pixel yang besar, smartphone ini juga menghadirkan gambar yang tajam dan warna yang cerah, baik untuk pada foto dan video berkualitas 4K.

Fitur beautification juga sudah dihadirkan pada ponsel yang dilengkapi dengan kamera depan 5 MP ini sehingga bagi yang doyan selfie, Zero 3 merupakan salah satu pilihan smartphone android untuk anda.

Infinix Zero 3 diperkuat dengan prosesor octa-core 64-bit dari Mediatek, RAM sebesar 3 GB, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3, dan kapasitas baterai 3.030 mAh.

Sebastian Sieber, Marketing Chief Officer Lazada Indonesia, mengungkapkan penjualan Infinix Zero 3 akan digelar secara eksklusif di Lazada pada 3 Maret 2016 jam 15.03 WIB. Harga yang ditawarkan untuk Infinix Zero 3 adalah IDR 2.599.000 per unit.

Kru yang Bertugas

Master Fakry:
- Pengguna Microsoft Phone
- Punya iPad mini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com