Selasa, 29 Maret 2016

Hadirilah Jakarta HobbyFest 2016 di JIExpo Kemayoran

Jakarta HobbyFest 2016

Pagelaran hobi tahunan, Jakarta Hobby Fest, akan kembali digelar pada tahun 2016 ini. Berlokasi di area Gambir Expo, Jakarta International Expo (JIExpo), PRJ Kemayoran, Jakarta Utara.

Tema yang akan diusung pada gelaran kali ini adalah "Carpe Diem". Program acara yang akan diselenggarakan pada Jakarta HobbyFest: Carpe Diem antara lain bazaar mainan, lelang, beragam perlombaan.

Jakarta HobbyFest: Carpe Diem adalah festival pop culture mengenai arts, toys, dan komunitas hobi yang di dalamnya terdapat pameran bazaar, dan berbagai program acara komunitas hobi, seperti: forum jual beli (FJB), karaoke, dance, cosplay, gathering, dan sebagainya. Selain itu, event ini juga sebagai ajang show karya dan penampilan kreatif.

Beberapa lomba yang akan dihelat di event ini, antara lain Cosplay Contest: Kontes Cosplay Kekinian berhadiah utama IDR 2.000.000, Coswalk (Cosplayer on the Walk), Cosplay Seed yang khusus untuk cosplayer yang belum pernah menang sama sekali, kontes karaoke dan lainnya.

Berdasarkan pengalaman Kru RRN dalam meliput jalannya Jakarta HobbyFest mulai dari HobbyFest 2.0, ada beragam acara seru yang diselenggarakan oleh setiap ekshibior yang bukan booth di event ini antara lain main boardgame, trading card game, dan lainnya.

Selain itu, pengunjung di acara juga banyak yang mengenakan kostum unik atau cosplay yang asik buat difoto atau diajak foto bareng.

Jakarta HobbyFest: Carpe Diem akan diselenggarakan pada 7-8 Mei 2016.


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com