Minggu, 06 Maret 2016

Keramika 2016, Pameran Keramik ASEAN yang Terbesar Akan Kembali Digelar di JCC Senayan

Keramika
Jakarta - Indonesia merupakan salah satu negara produsen keramik terbesar di wilayah Asia Tenggara atau ASEAN yang aman Indonesia juga menjadi salah satu dari 6 (enam) negara produsen keramik terbesar di dunia.

Sebagai jendela untuk mengenalkan produk dan teknologi keramik, khususnya dari Indonesia ke luar negeri, Reed Panorama Exhibitions (RPE) dan ASAKI (Asosiasi Keramik Indonesia) kembali bekerjasama mempersiapkan edisi ke-5 penyelenggaraan Keramika 2016.

Beragam desain dan teknologi terbaru dari produsen keramik terkemuka Indonesia dan luar negeri akan berpartisipasi dalam pameran yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 17-20 Maret 2016.

Baca juga: Keramika 2016, Jembatan yang Akan Membawa Industri Keramik Lokal ke Tingkat Internasional

Menghadirkan lebih dari 19 negara, 38 seminar dan workshop, dengan luasan area mencakup 30.000 m2, Keramika 2016 akan hadir bersama dengan edisi ke-15 pameran dan konferensi bahan bangunan, arsitektur, interior design, dan konstruksi terbesar di Jakarta, Mega Build Indonesia 2016 dan gelaran perdana bertajuk Jakarat Design Week 2016.

Poster

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com