Kamis, 17 Maret 2016

LGS 6 Final Week: Inilah 4 Tim yang Akan Berlaga di Semi-Final

LGS Season 6

Team Terserah (TSR) menjadi tim terakhir yang lolos ke babak 4 Besar LGS Season 6. Tim yang berisikan 3 orang pemain asal Korea Selatan yaitu Wonsuk 'Cuzz' Pyun, Jongyoon 'Pnut' Byun, dan Seungjoon 'Never' Cha ini lolos setelah mengalahkan Jakarta Juggernauts di babak Tiebreaker, yang diadakan akibat kedua tim ini berbagi posisi 4 di akhir Group Stage.

Sementara itu, The Jokes On You (JOY), tim asal Makassar yang juga memperebutkan slot ke 4 Besar, gagal terbang ke Jakarta karena di Group Stage mereka kalah 2 kali melawan TSR. Mereka harus puas di urutan ke-6 klasemen setelah kalah melawan J2G di pertandingan Tiebreaker.

Hasil

TSR akan menemani Revival Esports (RVL), Kanaya Gaming (KG) dan Zero Latitude (ZL) yang terlebih dahulu mengamankan slot di babak 4 Besar yang akan diadakan hari Sabtu ini, 19 Maret 2016. RVL akan bertemu TSR di semi-final, sementara KG akan melawan ZL. Pemenang dari masing-masing pertandingan akan bertemu di Grand Final yang akan diadakan pada keesokan harinya, 20 Maret 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com