Jumat, 04 Maret 2016

Masalah Teknis Teratasi, Path Telah Kembali Normal

Path

Kemarin, Kru RRN sempat memberitakan bahwa aplikasi jejaring sosial mobile Path telah menghadapi masalah teknis yang menyebabkan pengguna tidak bisa menggunakan dan logout otomatis dari aplikasi tersebut. Masalah itu cukup membuat Twitter heboh, karena Path memberi pengumuman kepada pengguna melalui jejaring sosial berlogo burung tersebut.

Namun syukurlah karena pada Jumat, (4/3/2016) sekitar jam 15.00 WIB, Kru RRN dan rekan-rekan menemukan bahwa Path sudah beroperasi kembali seperti semula. Pengguna sudah dapat menjalankan aktivitasnya di Path seperti sedia kala antara lain posting, mengunggah foto dan membagikan post ke jejaring sosial lain (Facebook, Twitter) melalui fitur Path.

Sebelumnya, jejaring sosial yang telah diakuisisi oleh Daum Kakao Corp pada 29 Mei 2015 ini menghadapi masalah teknis pada Kamis (3/3/2016), kemudian pihak Path mengumumkan pada hari yang sama sekitar jam 15.00 WIB bahwa mereka akan berusaha secepat mungkin untuk mengatasi masalah tersebut kurang lebih 10-12 jam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com