Kamis, 17 Maret 2016

Pengumuman Penutupan Fiesta Evolution Online Indonesia

Fiesta Evolution

Fiesta Evolution Online adalah 3D MMORPG bergaya kartun buatan Ons On Soft. Game online ini pertama kali rilis di Korea Selatan pada November 2007 dan server Amerika via Steam pada Februari 2008 dengan nama Fiesta Online.

Game free to play (F2P) ini dilengkapi dengan kisah menarik di Benua Isyan, ditambah lagi dengan profesi dan variasi kelas, banyaknya kostum yang dapat digunakan juga semakin membuat game ini cocok untuk dimainkan oleh segala kalangan.

Ada lima kelas utama yang dapat dipilih ketika memulai petualangan di Fiesta Evolution yaitu Fighter, Mage, Cleric, Archer dan Trickster yang nantinta setiap keras itu memiliki lanjutan yang membuatnya semakin kuat.

Fiesta Evolution Online Indonesia rilis dan memasuki tahap open beta test (OBT) pada tanggal 26 Mei 2015. Sayangnya, tidak sampai setahun, pada Kamis (17/3/2016), Lyto mengumumkan bahwa game tersebut akan tutup pada 5 April 2016.

Event Penutupan

Sebelum mengakhiri layanannya, tim Fiesta Evolution akan menyelenggarakan event seru sebagai tanda perpisahan dengan Fiestalove (julukan gamer Fiesta Evolution) yakni penurunan semua harga Item Mall menjadi 100 koin yang dimulai pada 15 Maret 2016 hingga layanan game ini ditutup seluruhnya pada 5 April 2016.

Migrasi ke Seal Online

Migrasi

Lyto memberikan penawaran menarik bagi Fiestalova, yakni migrasi dari Benua Isyan (Fiesta Evolution Online Indonesia) ke Benua Shiltz (Seal Online Indonesia). Periode event migrasi ini berlangsung pada tanggal 18 Maret-17 April 2016. Untuk dapat bermigrasi, pemain harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, serta mengisi formulir migrasi DI SINI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com