Senin, 28 Maret 2016

Tanding Ulang Ronda Rousey VS Holly Holm Akan Digelar Juli 2016?

Ronda Rousey

Seperti yang diketahui oleh sobat RRN bahwa Ronda Rousey telah dikalahkan oleh Holly "The Preacher's Daughter" Holm dengan KO pada UFC 193, November 2015. Namun hal tersebut nampaknya bukan akhir dari pertandingan.

Ronda "Rowdy" Rousey adalah atlet MMA asal Amerika yang bertarung pada kelas Bantamweight. Wanita kelahiran 1 Februari 1987 ini memiliki tinggi badan 167 cm, dengan berat tubuh 16 Kg. Petarung wanita yang baru sekali kalah dengan KO oleh Holy Holm ini merupakan atlet yang.

Baca juga: Holly Holm VS Miesha Tate: Kekalahan Pertama Bikin Sakit Hati

Setelah sukses mengalahkan Rousey di UFC 193, kekalahan diterima oleh Holm pada pertandingannya dengan Miesa Tate, pertarung wanita yang pernah dikalahkan oleh Rousey sebanyak 2 kali.

Holly Holm adalah atlet MMA dengan julukan The Preacher's Daughter. Wanita berkebangsaan Amerika yang lahir pada 17 Oktober 1981 ini memiliki tinggi badan 172 cm dengan berat 61 Kg.

Berdasarkan Presiden UFC Dana White, pihaknya sedang merencanakan tanding ulang (rematch) antara Ronda melawan Holm pada tahun 2016 ini, diperkirakan Juli mendatang.

Nampaknya rematch antara Rousey melawan Holm akan menjadi salah satu pertandingan yang sangat dinantikan pada tahun 2016 ini.

Menurut anda, siapa yang akan menang?


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com