Senin, 07 Maret 2016

Team Secret Maju Sebagai Juara Dota 2 The Shanghai Major 2016

Team Secret Juara

Turnamen besar Dota 2 wilayah Asia yang bertajuk Dota 2 The Shanghai Major 2016 telah menemukan juaranya. Pada Minggu (6/3/2016) telah berlangsung pertandingan antara Team Secret melawan Team Liquid dalam babak Grand Final The Shanghai Major 2016.

Team Secret merupakan tim Dota 2 asal Eropa yang pada kompetisi ini terdiri dari roaster yaitu jacky "EternalEnvy" Mao, Aliw "w33" Omar, Rasmus "MiSeRy" Flipsen, Clement "Puppey" Ivanov, dan Johan "pieliedie" Astrom.

Team Liquid adalah tim eSport asal Belanda yang pada turnamen ini terdiri dari Lasse "MATUMBAMAN" Urpalainen, Adrian "FATA" Trinks, Ivan "MinD_ContRoL" Borislavov, Jesse "JerAx" Vainikka, Kuro "KuroKy" Salehi Takhasomi.

Prize Pool: USD 3.000.000

Grand Final Dota 2 The Shanghai Major 2016 antara Team Secret VS Team Liquid yang berlokasi di Mercedes-Berz Arena, Shanghai, Tiongkok ini berlangsung dengan sistem Best of 5. Ronde 1 (satu) dimenangkan oleh Team Secret dan ronde 2 (dua) dimenangkan oleh Team Liquid sehingga skor sementara untuk kedua tim ialah 1:1.

Setelah kedua tim mendapatkan masing-masing 1 poin, kemenangan pada ronde 3 (tiga) berhasil direbut kembali oleh Team Secret dari tangan Team Liquid sehingga skor sementara hingga ronde ketiga adalah 2:1 untuk Team Secret.

Pada ronde 4 (empat), Team Liquid bermain dengan lebih hati-hati dan penuh perhitungan, karena jika mereka kalah pada ronde ini, maka kemenangan sudah dipastikan diraih oleh Team Secret. Hanya saja, ternyata Dewi Fortuna berada di pihak Team Secret sehingga para ronde ini, tim eSport Dota 2 asal Eropa tersebut berhasil menang kembali atas Team Liquid sehingga skor yang tercipta 3:1.

Dengan skor tersebut, maka secara otomatis Team Secret maju sebagai Grand Champions pada turnamen Dota 2 dengan Prize Pool USD 3.000.000 ini.

Sebagai juara 1, Team Secret berhasil membawa pulang hadiah utama USD 1.110.000, sedangkan Team Liquid harus puas sebagai juara 2 dengan hadiah USD 405.000. Juara 3 ditempati oleh Evil Geniuses dengan raihan hadiah USD 315.000.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com