Sabtu, 12 Maret 2016

Apakah War Machine Akan Mati di Captain America: Civil War?

War Machine tertembak

Pada trailer kedua atau terbaru Captain America: Civil War, salah satu adegan yang disuguhkan adalah War Machine yang dikendalikan oleh Kolonel James Rhodes tertembak di bagian dada ketika sedang terbang sehingga ia pun terjatuh dari langit.

Ketika telah mendarat di tanah dengan posisi terlentang, Iron Man yang dikendalikan oleh Tony Stark memastikan keadaanya dengan membuka topeng War Machine. Nahas bagi Iron Man menemukan temannya telah tidak sadarkan diri dan darah keluar dari hidungnya.

Mati?

Sampai di situ, adegan War Machine dan Iron Man pun selesai. Misteri kematian tokoh di film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini pun membuat penggemar penasaran apakah Rhodes benar-benar tewas atau hanya sekadar pingsan.

Kru RRN pun menganalisa, tidak mungkin trailer membocorkan cerita yang begitu penting. Kematian pada salah satu tokoh superhero tidak mungkin ditampilkan pada sebuah trailer. Dengan kesimpulan seperti itu, nampaknya Rhodes bukanlah tokoh yang akan mati mada film ini. Setidaknya, ia tidak mati pada adegan tersebut.

Baca juga: Heboh Kemunculan Spiderman di Trailer Terbaru Civil War, Dia di Kubu Irom Man atau Captain America?

Menurut gosip yang beredar di dunia maya, diperkirakan ada jagoan yang akan tewas pada film Captain America: Civil War ini yaitu Hawkeye, Peggy Carter, Iron Man, Captain America, atau War Machine.

Menurut anda, apakah Kolonel James Rhodes akan benar-benar mati atau malah jagoan yang lain?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com