Jumat, 08 April 2016

ASUS ROG GL552, Entry Level Gaming Notebook dengan Intel Core i7 dan GeForce GTX 900

ROG GL552

Jakarta - Pada Kamis (31/3/2016) ASUS dengan bangga memperkenalkan notebook gaming terbarunya yang diperuntukan bagi kelas entry level gaming bernama ROG GL552VW dan ROG GL552VX. Meski ditujukan sebagai pendampaing para gamer pemula, namun spesifikasi yang dimilikinya tetap istimewa.

Lini notebook gaming GL552 ini tidak hanya menawarkan kecanggihan semata, tetapi tawaran harga yang juga terjangkau di kelasnya. GL552VX dirancang dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 dan grafis Nvidia GeForceNvidia GTX950 4GB DDR5 terbaru dan GTX960 DDR5 untuk GL552VW.

ROG GL552 merupakan bukti bahwa ASUS selalu memperhatikan kalangan gamer baik pemula maupun yang telah mahir, dengan menyediakan perangkat-perangkat yang sesuai dengan kebutuhan.

Performa Tinggi

ASUS ROG GL552VX dan GL552VW dipersenjatai dengan prosesor Intel generasi ke-6, yakni Intel i7-6700HQ yang memiliki kecepatan terbaik untuk mendukung kinerja tinggi. Prosesor quad core yang mendukung teknologi 64-bit ini memiliki cache sebesar 6 MB dan fitur Hyperthreading. Fitur Hyperthreading membuat prosesor tersebut bekerja layaknya memiliki octa core.

Intel Core generasi ke-6 memungkinkan masa aktif baterai yang lebih panjang dan grafis yang lebih baik untuk pengalaman nonton video dan gaming yang lebih mulus dibanding prosesor generasi terdahulu.

Untuk lebih meningkatkan performanya, ASUS ROG GL552 dilengkapi keyboard backlit yang akan memancarkan cahaya berwarna merah untuk mendukung gamer ketika bermain di ruangan dengan kondisi cahaya redup.

Body dibalut metal

Selain itu, pada keyboard yang memiliki travel distance 1,8 mm ini, ASUS menambahkan tanda khusus di tombol A. Meski kelihatannya sederhana, namun ini akan sangat memudahkan pengguna di saat mereka sedang sibuk bertempur dan menggunakan tombol WASD dalam suasana ruangan yang redup.

Pengguna yang butuh melakukan upgrade RAM untuk meningkatkan performa gaming ROG GL552 series lebih lanjut atau storage untuk menyimpan game-game 3D terkini juga akan dimanjakan. ASUS menyediakan slot RAM DDR4 yang bisa menampung hingga 32 GB. Internal storage-nya juga dapat diganti menjadi penyimpanan SSD demi mendapatkan performa lebih tinggi. Yang menarik, proses upgrade dapat dilakukan dengan mudah cukup dengan membuka panel penutup storage dan RAM saja.

ASUS juga memperhatikan setiap detail kebutuhan para gamers dengan menghadirkan resolusi layar full HD untuk menampilkan detil konten di dalam game secara maksimal.

Spesifikasi

Klik untuk memperbesar!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com