Jumat, 08 April 2016

Gemscool Umumkan CBT ke-2 Tree of Savior Indonesia, Tanpa Beta Key

CBT 2 ToS Indonesia

Kabar gembira bagi anda yang telah menantikan closed beta test (CBT) kedua dari game Tree of Savior Indonesia, karena pada Jumat (8/4/2016) Gemscool telah mengumumkan tanggal untuk CBT ke-2 dari game yang dikembangkan oleh IMC Games tersebut.

Lebih bagusnya lagi, sekarang CBT sudah tidak perlu lagi menggunakan beta key sehingga dengan kata lain, gamer seluruh Indonesia (termasuk Malaysia dan Singapura) bisa memainkan MMORPG yang sangat dinantikan ini pada tahap CBT 2.

Baca juga: Kabar Terbaru dari CM Vallian untuk CBT 2 dan OBT Tree of Savior Indonesia

Tree of Savior (ToS) adalah 2.5D action MMORPG yang dikembangkan oleh IMC games dan dirilis oleh Nexon di Korea. Keunggulan dari game ini dibandingkan dengan game online lainnya adalah banyaknya variasi perubahan job dari setiap kelas.

Dalam meramaikan tahap CBT kedua ini, Gemscool (Kreon) akan menyelenggarakan beragam event menarik dan berhadiah (kaos, flash disc, gaming keyboard dan mouse, helm dan tas eksklusif Tree of Savior) untuk gamer melalui event mencari bug, warnet, dan lainnya.

Tahap CBT ke-2 Tree of Savior Indonesia akan berlangsung selama 3 hari saja, yakni pada 22-24 April 2016, jam 09.00-23.00 WIN (khusus untuk hari pertama, CBT ke-2 akan dimulai jam 13.00 WIB).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com