Kamis, 21 April 2016

CyberStep Indonesia Umumkan Penutupan Layanan CosmicBreak

CosmicBreak

Kabar duka untuk gamer CosmicBreak Indonesia, karena pada Januari 2016 lalu, CyberStep Indonesia memgumumkan penutupan game bergenre third person shooter (TPS) itu. "Dengan berat hati kami menyampaikan kepada kalian para Heroes yang telah menemani kami selama ini bahwa CosmicBreak Indonesia akan menghentikan layanannya pada Kamis, 4 Februari 2016," tulis CyberStep Indonesia sdi situs resminya.

CosmicBreak telah menemani gamer Indonesia kurang lebih selama 2 tahun. CyberStep mengaku telah berusaha sebaik mungkin untuk menemukan solusi yang tepat untuk meningkatkan kualitas server maupun game. Namun pada akhirnya, dikarenakan beberapa faktor yang telah membuat performa CosmicBreak Indonesia terus menurun sehingga berujung pada keputusan CyberStep untuk menghentikan layanan game ini di Indonesia.

Agar tidak mengecewakan gamer-nya, CyberStep telah memberikan apresiasi berupa transfer Rt dan pemberian paket item ke CosmicBreak server Amerika dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, antara lain memiliki ID dan karakter CosmicBreak Amerika sebelum penutupan layanan CosmicBreak Indonesia, dan minimal pernah login ke CosmicBreak Indonesia dalam periode 1 Juli 2015-22 Januari 2016.

Sampai saat ini, masih belum ada pengumuman dari pihak terkait untuk membawa game CyberStep yang lain, seperti Onigiri dan CosmicBreak 2 (Cosmic League) ke Indonesia. Game online yang masih dioperasikan oleh CyberStep Indonesia, yaitu GetAmped dan GetAmped 2.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com