Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Game of Dice dari JoyCity Sudah Rilis di App Store dan Google Play

Mysterious Mansiom

JoyCity adalah game developer sekaligus perusahaan penerbit asal Korea Selatan yang dikenal baik untuk PC online game maupun mobile game-nya.

Setelah Game of Dice sukses meraih kesuksesan di Korea Selatan, Jepan dan Singapura. Kali ini, JoyCity akan memperkenalkan Game of Dice kepada gamer di Indonesia. Joycity meresmikan pelayanan Game of Dice Indonesia dengan membawa update besar yang berjudul "Mysterious Mansion".

Baca juga: Neobazar Akan Bawa Game of Dice ke Indonesia, Bisa Download Gratis di Google Play Store

Dengan tersedianya layanan Game of Dice di Indonesia, maka lahirlah online board game bertema monopoli yang bernuansa baru dengan hadirnya Kartu Skill yang bisa digunakan oleh pemain. Kartu skill telah menjadi ciri khas utama dari game yang pernah menjadi game teratas di Hongkong ini.

Selain membuka layanan Game of Dice, JoyCity juga menyediakan Facebook Page khusus untuk gamer Indonesia agar pemain di Indonesia bisa langsung mengetahui berita serta update terkini di Game of Dice, khususnya tentang event eksklusif.

Update

Selamat datang di Mansion Misterius, adalah salam pertama dari Game of Dice untuk Pemain di Indonesia. Dengan memberikan nuansa misterius, gelap dan spooky, Mansion Misterius ini berbeda dengan map yang lain, dimana terdapat situasi baru untuk Fortune Road, Crimson Aura dan tempat yang tidak terduga lainnya.

Selain harus membuat strategi baru untuk Mansion Misterius, Game of Dice pun memberikan fitur baru yang pastinya berguna untuk pemain seperti sistem Goods, Winning Streak Mode, Toko Powder serta fitur lain yang tidak kalah menariknya. Fitur yang dihadirkan pada update Mansion Misterius, yaitu :

1. Map Mysterious Mansion

Penempatan Fortune Road telah berubah, strategi baru dibutuhkan khusus untuk Map ini. Mendarat di Penjara dan Crimson Aura akan menambahkan Bea.

2. Menu Goods

Lebih dari 20 Goods dihadirkan! Pemain dapat menggunakan Goods dan mengaktifkan buff khusus.

3. Mode Winning Streak Mode

Pemain bisa mendapatkan hadiah menarik sesuai dengan kemenangan beruntun, sebelumnya pernah dibuka sebagai event tahun lalu.

4. Menu Quick Match

Pemain bisa memulai Match baru langsung ‘Quick Match’ setelah permainan selesai.

5. Sistem Recommender

Pemain baru bisa mendapatkan hadiah setelah mereka mendaftarkan rekomender. Rekomender akan mendapatkan hadiah sesuai dengan achievement level dari pemain baru.

6. Toko Powder

Pemain bisa menukar item yang di inginkan dengan menukar fragment dadu dengan Powder.

***

Tertarik untuk main?

Game of Dice dapat diunduh gratis dari:

Posting Komentar untuk "Game of Dice dari JoyCity Sudah Rilis di App Store dan Google Play"