Jumat, 15 April 2016

Event OBT Papa Bravo Indonesia Berhadiah Drone dan Senjata Mematikan

OBT Papa Bravo

Jakarta - Pada awal April 2016 lalu dikabarkan bahwa Papa Bravo akan melangsungkan tahap open beta test (OBT) di 3 negara sekaligus, yaitu: Indonesia, Malaysia, dan Singapura; pada tanggal 7 April 2016. Namun sayang, mengetahui antusias gamer Indonesia yang begitu tinggi, akhirnya NZIN Corp. memutuskan untuk menunda tahap percobaan itu.

Setelah tertunda beberapa saat dari tanggal yang direncanakan serta melakukan beberapa perbaikan agar pada Papa Bravo agar lebih optimal,  akhirnya NZIN Corp. mengumumkan  bahwa tahap OBT Papa Bravo akan dihelat pada tanggal 15-20 April 2016.

Karakter game dan senjata yang telah didapatkan oleh gamer dalam masa percobaan ini tidak akan dihapus sehingga gamer dapat melanjutkan permainan pada tahap selanjutnya tanpa mengulang dari awal lagi.

Baca juga: OBT Papa Bravo Ditunda hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Papa Bravo adalah online mobile shooting game dengan kualitas grafik 3D keren, suara jernih dan beragam fitur menarik. Pada saat bermain, gamer akan merasakan sensasi seperti perang sesungguhnya.

Game ini dilengkapi fitur 4 Level Graphic Enhancement System yang membuat pengguna android berspesifikasi rendah tetap bisa merasakan pengalaman bermain Papa Bravo secara maksimal, sesuai perangkat yang digunakan.

Dalam rangka meramaikan masa OBT ini, Tim Papa Bravo Indonesia telah mempersiapkan event berhadiah yang dapat diikuti oleh semua gamer yang salah satunya adalah Like & Share di Facebook, dan memberikan Rating 5 bintang di laman Google Play Store.

Event OBT

Jangan melewatkan event seru untuk menyambut OBT Papa Bravo ini ya.

Ayo, mainkan game Papa Bravo untuk merasakan keseruan dari setiap fitur, dan jadilah gamer terbaik di arena PvP.

Download Papa Bravo di Google Play DI SINI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com