Jumat, 01 April 2016

Team Female Fighters Resmi Menjadi Brand Ambassador ASUS Indonesia

Female Fighters & Juliana Cen

Jakarta - Pada Kamis (31/3/2016) ASUS Indonesia telah mengumumkan kerja sama dengan salah satu tim gamer wanita Counter-Strike sebagai brand ambassador-nya di Indonesia pada acara ROG Unleashed.

Acara yang berlangsung di Hard Rock Cafe, Pacific Palace tersebut diawali dengan prosesi penanda tanganan nota kerja sama dengan seluruh tim Female Fighters dan Country Manager ASUS Indonesia, Juliana Cen yang disaksikan oleh seluruh undangan.

Team Female Fighters terdiri dari 6 pemain, yaitu: Gabriella "Jenova" Kashara, Rhara "Naura" Mutiara, Amelia "Cosmic" Desiyani, Zulfa "Shiny" Badjeber, Maria "Cyrus" Rasandy, dan Nabila "Nabbsky" Sulthana; dan 1 manager bernama Audrey.

Prestasi terbaru dari Female Fighters adalah menjadi juara dalam ajang Point Blank Ladies Championship 2016 (PBLC 2016) Season 1 yang diselenggarakan di Surabaya Town Square oleh Garena Indonesia.

Ada 2 varian yang menjadi highlight pada ROG Unleashed. Pertama adalah ASUS ROG GX700, yang merupakan produk notebook pertama di dunia yang menggunakan pendinginan berbasis water cooling serta dilengkapi dengan hardware berspesifikasi monster. Eva Chang selaku Product Manager ASUS Notebook, dalam presentasinya menjelaskan bahwa GX700 merupakan laptop gaming yang siap untuk di-overclock secara ekstrim oleh pengguna.

Adapun varian berikutnya adalah ROG GL502 yang merupakan seri pertama dari lini produk ASUS ROG Strix. ROG Strix merupakan line-up terbaru dari ROG. Notebook ini menawarkan performa tinggi khas ROG, teknologi inovatif, kualitas nomor satu, namun dengan ciri khas tersendiri yang dinamis.

Posisi ASUS di Indonesia semakin mantap dengan dibukanya ROG Store di Mangga Dua Mall, Lantai 2 No.39-40A, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Utara.

Saat ini, brand ambassador ASUS Indonesia yaitu Mutiara Donna Visca, TEAM nxl>, dan Female Fighters.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com