Rabu, 27 April 2016

Jakarta HobbyFest: Carpe Diem Batal Digelar?

Jakarta HobbyFest Carpe Diem

Jakarta - Sungguh sangat disayangkan, pada Senin (18/4/2016) KHCI selaku panitia penyelenggara event Jakarta HobbyFest: Carpe Diem mengumumkan bahwa pagelaran dibatalkan karena suatu hal.

Melalui Facebook Page-nya, KHCI menginformasikan bahwa ada beberapa penyesuaian kondisi internal dari pihak organizer sehingga dengan sangat terpaksa ajang yang rencananya digelar di JIExpo Kemayoran ini diundur.

Berikut adalah pernyataan dari pihak KHCI.

Sehubungan dengan beberapa penyesuaian kondisi internal pihak organizer, maka dengan amat terpaksa kami mengumumkan bahwa penyelenggaraan event Jakarta HobbyFest : Carpe Diem pada tanggal 7-8 Mei 2016 ditunda, dan dipindahkan ke tanggal lain.

Kepada semua yang terlibat dalam acara ini, para peserta standbooth, pengisi acara, peserta lomba, pengunjung, teman-teman, kami meminta maaf sebesar-besarnya untuk ketidaknyamanan ini.

Semua pembayaran peserta lomba yang telah diterima panitia, akan segera diproses untuk dikembalikan. Secepatnya panitia akan menghubungi via emai/phone untuk proses pengembalian dana tersebut.

Kami berharap agar kami dapat secepatnya menyelesaikan pekerjaan internal kami, dan event ini tetap akan diselenggarakan di waktu yang lain yang tidak terlalu lama.

Sekali lagi kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini.

Terima kasih.

Berdasarkan pengumuman di atas, bisa diambil kesimpulan bahwa Jakarta HobbyFest: Carpe Diem tidak batal diselenggarakah, hanya ditunda/diundur untuk dihelat pada tanggal lain. Hanya saja, kecil kemungkinan kalau event ini nantinya dihelat pada bulan yang sama.

Cosplay V Cosplay Feat. J-Rock

Meski Jakarta HobbyFest: Carpe Diem dibatalkan dari tanggal awalnya, tetapi KHCI masih memiliki rencana event lain untuk penggemar cosplay, yaitu Cosplay V Cosplay Feat. J-Rock yang akan diselenggarakan pada 26 Juni 2016 di PRJ Kemayoran, Jakarta. Pada acara tersebut, akan diselenggarakan kontes cosplay dengan hadiah puluhan juta Rupiah.

Sampai artikel ini diterbitkan pada Rabu (27/4/2016), belum ada kabar terbaru dari pihak terkait tentang tanggal lain dari Jakarta HobbyFest: Carpe Diem ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com