Kamis, 21 April 2016

Game Android Papa Bravo Resmi Rilis di Google Play Store Hari Ini, Yuk Download dan Menangkan Hadiah

Papa Bravo

Setelah sukses melewati tahap open beta test (OBT), game debutan NZIN Corp., yakni Papa Bravo, ini siap untuk diluncurkan pada tanggal 21 April 2016. Tidak ada yang berbeda antara tahap launcing dengan masa OBT, seluruh pemain dapat melanjutkan permainan tanpa adanya reset data permainan.

Papa Bravo merupakan online mobile shooting game dengan fitur unggulan yang unik, diantaranya Story Mode, Real Time PvP Mode, Challenge Mode, Dynamic Quest System dan Unique Squad System. Selain itu, game android ini juga menyuguhkan kualitas grafis dan suara yang jernih sehingga pemain akan merasakan sensasi perang sesungguhnya pada saat bermain.

Baca juga: Event OBT Papa Bravo Indonesia Berhadiah Drone dan Senjata Mematikan

Tujuan utama pada game ini adalah untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan Albert Prafasta. Dimulai dari Laporan Officer Valentine mengenai Helikopter Team Alpha yang ditembak jatuh di camp tawanan dekat Kota Astray, lalu laporan kedua mengabarkan bahwa Albert Prafasta terlihat sedang melakukan eksekusi masal.

Event berhadiah

Dalam rangka menyambut peluncuran Papa Bravo ini, NZIN Corp. menghadirkan beberapa event menarik dengan hadiah spektakuler, yaitu:

1. Facebook Trap Quiz

Gamer hanya perlu menjawab pertanyaan kuis yang di-posting di Facebook Page Papa Bravo mulai tanggal 21 April-3 Mei 2016 setiap harinya, dan melakukan share secara public ke timeline Facebook masing-masing.

2. Papa Bravo Champions

Papa Bravo memiliki fitur Real Time PvP, dengan fitur tersebut Tim Papa Bravo Indonesia akan menantang anda untuk bermain PvP sebanyak 10 kali untuk memenangkan 1 buah Diamond Gacha.

3. Die Hard

Papa Bravo menantang anda untuk menyelesaikan misi ke-1 pada chapter 3 dengan tingkat kesulitan normal sebelum periode event berakhir. Pemain yang berhasil menyelesaikan misi tersebut akan mendapatkan paket khusus sebagai hadiah, yaitu: granat, RPG, dan HP potion dengan jumlah masing-masing sebanyak 5 buah.

***

Seru sekali kan serangkaian event yang berlangsung dalam meramaikan peluncuran Papa Bravo ini. Jika anda tertarik untuk memainkan game android ini?

Download Papa Bravo dari Google Play Store DI SINI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com