Selasa, 05 April 2016

Papa Bravo Telah Rilis di Google Play, Tahap OBT Diumumkan

Papa Bravo

Bagi anda yang telah menantikan kehadiran game Papa Bravo, dikabarkan dari NZIN Corp. bahwa game android ini akan menjalani tahap open beta test (OBT) dalam waktu dekat.

Pada tahap OBT, semua pemain bisa langsung berinteraksi dengan gamer lain serta dapat melakukan pembelian item di dalam game. Semua karakter dan senjata yang telah dimiliki pada tahap OBT tidak akan dihapus, jadi pemain dapat melanjutkan permainan tanpa mengulang lagi dari awal ketika Papa Bravo memasuki tahap komersil.

Dynamic action

PvP seru

Karakter variatif

Papa Bravo merupakan online mobile shooting game yang memiliki banyak fitur, yaitu: Story Mode, Real Time PvP Mode, Challenge Mode, Dynamic Quest System dan Unique Squad System. Selain itu, Papa Bravo juga hadir dalam kualitas grafis serta suara yang jernih sehingga dapat merasakan sensasi perang sesungguhnya.

Baca juga: Download dan Mainkan, Papa Bravo Sudah Rilis di Google Play

Papa Bravo juga memiliki 4 Level Graphic Enhancement System, hal ini memungkinkan pengguna smartphone android dengan spesifikasi rendah untuk tetap bisa merasakan pengalaman bermain Papa Bravo dengan maksimal.

Game ini akan memasuki tahap OBT pada tanggal 7-12 April 2016, jam 17.00 WIB.

Download Papa Bravo di Google Play Store DI SINI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com