Rabu, 20 April 2016

Gemscool Umumkan Penutupan Cabal dan Atlantica Online Indonesia

Jakarta - Pada Rabu (20/4/2016), Kreon atau Gemscool, mengumumkan penutupan layanan dari dua game online yang mereka operasikan di Indonesia, yaitu Cabal Online dan Atlantica Online.

Cabal Online

Penghentian layanan Cabal Online

Kreon mulai service Cabal Online sejak tanggal 21 April tahun 2010 di Indonesia. Gemscool selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi para Jawara (gamer Cabal Online), hingga pada akhirnya penghentian layanan Cabal pun tidak bisa dihindari. Layanan Cabal Online Indonesia akan dilakukan pada 19 Juli 2016.

Atlantica Online

Penutupan service Atlantica Online

MMORPG ini mulai beroperasi di Indonesia sejak tanggal 21 Juni 2010 oleh Gemscool. Namun sangat disayangkan, karena suatu hal, pada akhirnya Gemscool dan pihak developer memutuskan bahwa Atlantica tidak dapat bertahan. Service Atlantica Online Indonesia akan dilakukan pada 20 Juli 2016.

***

Meski kedua game tersebut tutup, tetapi Gemscool masih memiliki beberapa game online unggulan, yaitu Lost Saga, Dragon Nest, Echo of Soul, Tales Hero, BlackSquad, dan BlackShot (channeling system). Tidak ketinggalan, Gemscool akan menghadirkan satu MMORPG yang sangat dinantikan, yakni Tree of Savior.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com