Senin, 11 April 2016

Donnie Yen Berperan Sebagai Jagoan Buta di Rogue One: A Star Wars Story?

Donnie Yen

Pada Kamis (7/4/2016), trailer pertama dari film terbaru Star Wars yang berjudul Rogue One: A Star Wars Story telah diperlihatkan. Dalam trailer itu diperlihatkan para pemain serta akting mereka dalam film yang disutradarai oleh Gareth Edwards.

Salah satu pemain dalam Star Wars: Rogue One ini adalah aktor asal Mandarin, Donnie Yen, yang terkenal dengan dengan perannya sebagai tokoh Ip Man dalam trilogi film Ip Man.

Film yang diproduksi oleh Lucas Films ini mengisahkan usaha kelompok pemberontak (Rebel Alliance) untuk mencuri rancangan Death Star milik kekaisaran (Empire) untuk menghancurkan stasiun luar angkasa untuk selama-lamanya.

Baca juga: [VIDEO] Teaser Pertama Rogue One: A Star Wars Story Tampilkan Sosok Ip-Man

Belum diketahui peran seperti apa yang akan dilakoni oleh Donnie Yen di Rogue One. Namun setelah melihat aksi dari Donnie Yen di trailer pertama Rogue One, Kru RRN berpendapat bahwa ia akan berperan sebagai tokoh yang buta (blind).

Kesimpulan tersebut bukan tanpa alasan, lihat saja perannya saat berjalan mendekati Storm Trooper! Pelan sekali, seakan meraba-raba langkahnya —seperti kebanyakan orang buta berjalan—, ia juga memegang tongkat panjang yang diduga sebagai alat untuk membantunya mengetahui jalur yang akan dilaluinya serta Donnie Yen pun tidak membuka matanya sama sekali ketika menyerang Storm Trooper.

Berjalan ke Storm Trooper

Menyerang

Hal yang membuat saya penasaran adalah tokoh yang dimainkan oleh Donnie Yen ini akan memihak Rebel Alliance atau Empire. Selain itu, Kru RRN juga penasaran apakah nanti ia memiliki kekuatan seorang Jedi atau tidak.

Rogue One: A Star Wars Story atau Star Wars: Rogue One atau cukup disingkat Rogue One berlatar belakang antara waktu setelah kejadian di Star Wars Episode III: Revenge of the Sith dan sebelum peristiwa di Star Wars Episode IV: A New Hope.

Selain Donnie Yen, aktor dan aktris yang akan beradu akting pada film ini antara lain Felocity Jones sebagai Jyn Erso yang merupakan rebel (pemberontak), Mad Mikkelsen, Alan Tudyk, dan Forest Whitaker.

Rogue One: A Star Wars Story akan mulai tayang di bioskop pada Desember 2016.

Menurut pendapat anda setelah nonton trailer pertama Rogue One, seperti apakah peran Donnie Yen di film ini nantinya? Dan pada pihak manakah ia akan memihak?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com