Minggu, 10 April 2016

Kemeriahan Perayaan HUT ke-9 Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel

HUT ke-9

Banten - Pada Minggu (10/4/2016), telah berlangsung puncak acara hari ulang tahun (HUT) ke-9 Kecamatan Ciputat Timur yang berlokasi di Kabupaten Tangerang Selatan. Ciputat Timur adalah hasil pemekaran dari kecamatan Ciputat pada tahun 2007 silam.

Semarak HUT kesembilan Kecamatan Ciputat Timur yang jatuh pada 10 April ini berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Ciputat Timur, Jalan WR. Supratman No. 66 dengan menghadirkan beragam acara hiburan dari MC dan artis Ibu Kota, termasuk Gerak Jalan Santai berhadiah (doorprize) televisi, kulkas dan sepeda motor.

Ciputat Timur terdiri dari enam kelurahan, yaitu: Rempoa, Rengas, Cirendeu, Cempaka Putih, Pondok Ranji dan Pisangan. Kecamatan  ini pun memiliki  luas sekitar 16,42 Km2 yang mana jumlah penduduknya sekitar 183.000 orang, dengan kepadatan rata-rata sekitar 11.000 jiwa per Km2.

Fasilitas umum yang terdapat di Ciputat Timur terbilang cukup lengkap. Terdapat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, perguruan tinggi, pasar modern dan pusat perbelanjaan lain, sarana transportasi (stasiun kereta Pondok Ranji, mikrolet, bus, becak, jalan tol), dan pusat layanan kesehatan (posyandu, puskesmas, rumah sakit).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com