Jumat, 22 April 2016

Heboh Foto Selfie Polwan Meksiko Pamer Payudara di Fecebook

Nidia Garcia

Semakin konyol saja kelakuan orang selfie di jejaring sosial. Besumber dari Dailymail.co.uk, kali ini kehebohan datang dari Kepolisian Meksiko, Amerika Serikat, dimana seorang polisi wanita (Polwan) mengunggah foto selfie-nya saat bertelanjang dada sambil mengenakan seragam polisi di dalam mobil patroli ke Facebook.

Polwan tersebut bernama Nidia Gracie, ia melakukan aksinya itu ketika menjalankan tugasnya di sebelah utara Kota Escobedo.

[Liputan6.com]
Nidia Gracia yang berstatus sebagai polisi wanita di Meksiko ini dikenai sanksi karena selfie bertelanjang dada di dalam mobil tugasnya dengan masih memakai seragam polisi. Foto tersebut tersebar melalui akun media sosial Facebook milik dirinya sendiri. Tanpa waktu yang cukup lama, foto tersebut menjadi perbincangan para netizen.

Nidia Garcia

[Tribunnews.com]
Ibu dari dua anak itu kemudian mendapat teguran keras, yang membuat Garcia meminta maaf atas perlakuannya itu melalui Facebook. "Saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya untuk semuanya di Escobedo, Meksiko, atas tindakan amoral ini," tulisnya.

Sanksi skors diberikan pada Garcia oleh pihak Kepolisian Escobedo, tetapi belum ada pernyataan pasti apakah Garcia akan dipecat dari pekerjaanya sebagai Polwan.

[Rimanews.com]
"Saya sangat malu, terutama kepada dua anak perempuan saya, suami saya, orang tua saya, saudara dan seluruh keluarga saya," imbuh Nidia. Hingga saat ini, tidak jelas apakah Nadia mengambil foto dirinya sendiri atau dibantu anggota polisi lain yang sedang berpatroli.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com