Rabu, 13 April 2016

3X EXP dan Drop Rate, Lytogame Umumkan Server Baru Asgard untuk Ragnarok Online Indonesia

Server Asgard

Pada Rabu (13/4/2016), Lytogame telah mengumumkan bahwa pada tanggal 20 April 2016, Ragnarok Online Indonesia atau IdRO akan kedatangan server baru yang diberi nama Asgard.

Sungguh mengejutkan memang, mengingat tempo hari Lyto baru saja mengumumkan merger (penggabungan) tiga server IdRO, yaitu Thor, Fun and Chat dan Rebirth menjadi server yang diberi nama Midgard.

Baca juga: Lytogame Umumkan Server Merger Ragnarok Online Indonesia: FnC, Free Thor dan Rebirth Menjadi Midgard

Tidak hanya baru, namun nantinya akan ada yang berbeda di server Asgar, jika dibandingkan dengan server IdRO yang lama atau sudah ada sebelumnya.

Di bawah ini adalah beberapa sistem baru di server Asgard, yaitu:
  • EXP dan Drop Rate akan 300 persen atau 3 kali lipat lebih tinggi
  • Tidak ada Death Penalty (drop equipment  dan pengurangan EXP) ketika karakter terbunuh oleh monster
  • Equipment langka dan kartu akan drop dari monster tanpa ada lagi pembatasan, bisa dibilang ada kemungkinan monster MVP untuk menjatuhkan card ketika anda berhasil membunuhnya

Nah, yang terpenting menurut Kru RRN adalah janji Lytogame untuk menghadirkan Double Guard System untuk kenyamana RO Mania di server yang baru ini.Double Guard System adalah pelindung game yang mampu menghalau program ilegal seperti cheat, speed hack dan bot untuk masuk ke dalam game.

Namun, untuk War of Emperium (WOE) dan WOE Training Edition akan ditutup untuk sementara waktu dan akan diinformasikan apabila fitur perang perebutan kekuasaan tersebtu dibuka dikemudian hari.

Harapan Kru RRN agar server Asgard ini bisa benar-benar bersih dari program ilegal. Percuma saja apabila bikin server baru, tapi ujung-ujungnya ramai dengan bot. Selain itu, faktor yang membuat RO Mania pensiun main idRO atau beralih ke Private Server ya karena bot-nya itu.

Saya pribadi akan main lagi ketika server baru dibuka. Dan apabila bisa memenuhi harapan untuk IdRO yang bersih, maka saya akan lanjut. Namun jika ternyata janji palsu, maka Kru RRN akan kembali pensiun dari IdRO.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com