Senin, 04 April 2016

Tiang Listrik Tengah Jalan Bukan Cuma di Serpong, Pamulang Lebih Banyak

Tiang Listrik

Banten - Pada Minggu (3/4/2016), saat berangkat dari Rempoa menuju ke Rumah Makan (RM) Hj. Nunung yang berlokasi di Kampung Nagrog, Gunung Sindur, Bogor, Kru RRN melalui jalan protokol di Pamulang, Tangerang Selatan.

Beberapa tahun yang lalu, sekitar tahun 2011, saat melintas di jalan tersebut, lebar jalan terbilang cukup luas. Masing-masing lajur dapat dilalui oleh 2 mobil sekaligus. Hanya saja, ketika tempo hari melintas lagi. Ternyata sedang dilakukan pelebaran agar setiap jalur dapat dilintasi oleh 3 mobil sekaligus.

Pemandangan jalan kemarin cukup semrawut dengan tiang-tiang listrik berada di tengah jalan alias belum dirapikan agar jalan lebih aman. Hal serupa juga pernah ditemui di jalan Serpong yang hingga beberapa tahun tiang listrik di tengah jalan belum juga dirapikan.

Semrawut

Pelebaran jalan dilakukan dengan cara pembetonan yang cukup tebal yang menyebabkan ketinggian jalan naik. Hal tersebut membuat jarak kabel listrik dengan jalanan jadi lebih dekat. Dikhawatirkan, jika tidak segera dirapikan, truk-truk kontainer yang membawa muatan tinggi akan menyangkut di kabel listrik.

Kesemrawutan jalan juga diperparah dengan kendaraan (mobil/motor) yang diparkir di pinggir jalan. Hal tersebut diakibatkan setelah pelebaran jalan Pamulang, pemilik bangunan di pinggir jalan tidak lagi memiliki lahan untuk parkir kendaraan karyawan dan pelanggan.

Parkir

Harapan Kru RRN, agar pengerjaan pelebaran jalan Pamulang bisa diselesaikan secepatnya agar kelancaran lalu lintas bisa kembali seperti semula.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com