Selasa, 12 April 2016

[VIDEO] Mengungkap Sosok Naga di Trailer ke-2 Game of Thrones Season 6


Pada Senin (11/4/2016), trailer ke-2 dari musim keenam serial TV di channel HBO, Game of Thrones, telah ditayangkan di YouTube.

Beragam hal menegangkan serta mengejutkan yang diperlihatkan oleh HBO di trailer film yang diangkat dari novel karya George R.R. Martin berjudul A Song of Ice and Fire. Salah satu yang paling mengejutkan adalah kemunculan naga (dragon) raksasa yang terbang di kerumunan orang-orang yang terlihat sedang bertempur.

Sayangnya, tidak begitu jelas naga manakah itu karena kelihatannya hanya sekelebat saja. Sebelumnya, ada tiga naga yang diketahui hidup di Game of Thrones, yaitu Drogon, Viserion dan Rhaegal. Apabila dilihat dari sekelebat penampakan naga itu, Kru RRN menebak bahwa naga raksasa yang terbang itu adalah Viserion.

Tampak belakang

Viserion?

Alasan Kru RRN menebak bahwa ia adalah naga yang namanya diambil dari nama Viserys Targaryen (kakak dari Daenerys) itu, karena karakteristik penampilannya dengan belakang leher yang agak kemerahan. Jika anda mengetahui penampilan naga secara detail, maka Viserion ini memiliki seperti sirip berwarna agak kemerahan di belakang lehernya, sisik berwarna krim keemasan dan warna sayap merah oranye.

Satu lagi adegan yang menampilkan sosok naga di trailer kedua Game of Thrones season ke-6 adalah pada detik terakhir yang mana Tyrion Lannister masuk ke dalam bangunan bawah tanah yang menjadi tempat dikurungnya Viserion dan Rhaegal.

Dalam adegan terakhir tersebut, Kru RRN menilai bahwa naga yang menyemburkan nafas api adalah Rhaegal. Alasan pendapat itu muncul karena ketika Tyrion masuk ke ruang bawah tanah, naga yang bangun lebih dulu (tampak) agresif adalah yang berada di sebelah kiri. Nah, jika anda mengingat posisi Viserion dan Rhaegal ketika di kurung oleh Daenerys pada Game of Thrones season 4, maka Rhaegal ada di posisi sebelah kiri dari pintu masuk.

Rhaegal?

Sekilas tentang Rhaegal, ia adalah naga berwarna hijau dengan campuran warna perunggu yang sayapnya berwarna kuning jingga. Namanya diambil dari nama kakak Daenerys yang bernama Rhaegar.

Agar anda lebih mudah mengenai ketiga naga yang dibesarkan sejak kecil oleh Daenerys Targaryen. Di bawah ini adalah foto dari Rhaegal, Drogon dan Viserion bersama dengan Daenerys ketika berada di Kota Yunkai, pada Game of Thrones Season 3.

Rhaegal, Drogon, Daenerys dan Viserion

Namun sangat disayangkan, sepertinya tidak ada penampilan Drogon pada trailer kali ini. Jika anda ingat episode terakhir dari Game of Thrones season 5, Drogon mengalami luka parah akibat dilempari tombak oleh rakyat Kota Meereen yang mengamuk.

Demikianlah analisa dari Kru RRN terkait sosok naga yang muncul dalam trailer kedua Game of Thrones season 6.

Musim keenam dari serial televisi di channel TV kabel HBO ini akan tayang sebanyak 10 episode mulai 24 April 2016 mendatang.

Update:
Setelah nonton season 6, ternyata naga misterius ini adalah Drogon.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com