Jumat, 22 April 2016

Insiden Atap Kanopi Jebol AEON Mall, Belasan Orang Luka-Luka

Pasca insiden

Banten - Pada Rabu (20/4/2016), terjadi sebuah insiden di AEON Mall, pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Bumi Serpong Damai atau BSD, yaitu hujan badai yang mengakibatkan atap mal jebol yang kemudian runtuhannya itu menimpa orang yang ada di bawahnya dan mengakibatkan beberapa pengunjung menderita luka-luka. Untungnya tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini.

[Detik.com]
Terjadi insiden di salah satu pintu lobi AEON Mall BSD City. Ada 14 orang terluka akibat peristiwa ini. Marketing & Strategy Manager PT AMSL Indonesia, Wenni Wang, menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 17.30 WIB. Pemicunya adalah membran kanopi di area samping mal yang sobek. Dalam penjelasan via telepon kemarin, Wenni menyebut ada pintu lobi kaca yang pecah karena terkena angin kencang.

"Area kerusakan sedang dalam tahap perbaikan namun kami terus melakukan investegasi mendalam terkait kejadian serta melakukan pengecekan lebih intens pada seluruh fasilitas kami demi kenyamanan pelanggan. Kami mohon maaf kepada semua pihak atas segala ketidaknyamanan yang ditimbulkan, kami berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi ke depannya," terang Wenni.

[Liputan6.com]
Dalam rekaman CCTV yang diduga berada di dalam AEON Mall, terlihat sejumlah orang terkena pecahan kaca saat kanopi yang penuh air menghantam pintu kaca. Namun, terkait video tersebut, Wenni enggan memberi tanggapan.

"Ada security kami sedang standby dan Customer Service kami, memang korban kebanyakan pegawai mal. Beberapa pengunjung juga mengalami lecet, kena pecahan beling sehingga berdarah di area kaki dan tangan," tutur dia.

[Okezone.com]
Para korban dala peristiwa ini, yaitu Sri Trisnawati, Eka Saputra, Slamet Mulyanto, Kiki, Sohib, Nanda Imanda, Sinta, Juli Manurung, Ardi Hermawan, Affan Bin Hermawan, Usman Hambali, Anggi Angelina Iskandar, Putra Herawati, dan Mardiasoh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com