Selasa, 21 Juni 2016

ASUS Zen AiO Pro Z240IC, PC Mantap untuk Praktisi Multimedia

ASUS Zen AiO Pro Z240IC

Jakarta - ASUS telah meluncurkan lini terbaru dari PC premiumnya, yakni Zen AiO Pro Z240IC. Produk ini dipersiapkan dengan banyak fitur unggulan untuk memanjakan pengguna.

Zen AiO Pro Z240IC dibuat untuk kebutuhan pengguna akan perangkat komputer desktop yang ringkas, namun tetap dilengkapi dengan teknologi mutakhir serta desain berkelas. Perangkat ini juga menyuguhkan performa layaknya komputer gaming. Komputer ini diperuntukkan sebagai "senjata" para praktisi multimedia untuk berkreasi dalam menciptakan maha karya.

Tiap lekukan tubuh dan desain Zen AiO Pro Z240IC juga terinspirasi dari unsur dan nilai-nilai kehidupan. Sebagai contoh, pada bagian penopang display dibentuk dengan menyerupai huruf kanji yang memiliki arti manusia. Standing display pun memiliki engsel yang memudahkan pengguna untuk memposisikan layar ke bawah maupun ke atas.

Fitur konektivitas di Z240IC pun terbilang lengkap, mulai dari port USB 2.0 hingga port USB 3.1 Type-C untuk memudahkan proses transfer data yang lebih cepat. Penempatan port di bagian belakang akan membuat susunan kabel pengubung menjadi rapi saat ditempatkan di meja.

ASUS Zen AiO Pro ini dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-6 (Skylake) dengan Intel Core i7-6700T dengan kecepatan yang dapat dipacu hingga 3,6 GHz yang mana perangkat ini juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10.

PC desktop ya ini dilengkapi RAM dual channel DDR4 dengan kapasitas 16 GB, dan juga terdapat chip pengolah grafis mumpuni yakni Nvidia Geforce 960M dengan video memori 2 GB untuk para praktisi multimedia.

"Kombinasi CPU, RAM dan grafis mumpuni akan sangat bermanfaat bagi para editor foto maupun video untuk membuat proses editing berjalan smooth dan dinamis. Kami juga menyematkan teknologi layar 4K pada Zen AiO Pro Z240IC yang akan membuatnya menjadi sangat ideal sebagai sahabat para praktisi multimedia," ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

Spesifikasi

Klik untuk memperbesar!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com