Senin, 25 Juli 2016

Wujudkan Mimpi Jadi Pembalap Profesional Melalui Nissan GT Academy Indonesia 2016

Nissan GT Academy

Bagi Anda penggemar balapan dan gamer di Indonesia, babak kualifikasi Nissan GT Academy Indonesia kembali diselenggarakan pada tahun 2016 ini. Di Indonesia, Nissan GT Academy pertama kali di selenggarakan pada tahun 2015 lalu.

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memulai kompetisi virtual to reality terbesar di dunia, Nissan GT Academy 2016 di Indonesia. Kompetisi balap mobil yang digelar atas kerja sama antara Nissan dengan PlayStation ini adalah upaya Nissan untuk mencari bakat dan mewujudkan impian pembalap Indonesia untuk bertanding secara profesional di ajang Internasional.

Acara ini didukung oleh video terbaru yang dibuat oleh Polyphony Digital, yang hadir secara eksklusif sebelum diluncurkan secara global, yaitu GT-Sports yang dimainkan di PlayStation 4. Tahap seleksi Nissan GT Academy Indonesia 2016 akan diselenggarakan di 4 kota besar Indonesia, dan nantinya para finalis akan memiliki mentor baru, yaitu Diandra Gautama.

Proses seleksi Nissan GT Academy Indonesia 2016 akan diselenggarakan di Jakarta (Mal Kelapa Gading pada 19-24 Juli, Mal Taman Anggrek pada 26-31 Juli, GAIKINDO Indonesia International Auto Show pada 11-21 Agustus), Bandung pada 26-31 Juli, Yogyakarta pada 3-7 Agustus, dan Surabaya pada 10-14 Agustus.

Akan dipilih sebanyak 20 dengan catatan waktu tercepat untuk masuk ke tahap seleksi final dan karantina yang akan diselenggarakan pada bulan September di Sentul, Jawa Barat. Selama karantina, NMI akan membekali berbagai technical dan soft skills, termasuk pengembangan karakter dan tata cara menghadapi publik atau media, seperti seorang pembalap profesional sesungguhnya.

Dari 20 peserta akan dipilih enam peserta terbaik yang nantinya akan dikirim ke babak selanjutnya di sirkuit Silverstone, Inggris untuk mengikuti International Race Camp dan berkompetisi dengan para peserta dari tujuh negara lainnya.

NMI menunjuk pembalap mobil Indonesia, Diandra Gautama, sebagai brand ambassador sekaligus mentor untuk Nissan GT Academy Indonesai 2016. Diandra memiliki pengalaman balap di tingkat nasional pada kelas 3.200 cc. Di luar sirkuit, Diandra merupakan host program otomotif di televisi, dan model majalah gaya hidup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com