Selasa, 26 Juli 2016

Aksi Sosial Garena Indonesia di Yayasan Nusa Putra

Tim Garena Indonesia dan Anak Yatim

Pada Kamis (21/7/2016), dalam rangka Hari Anak Nasional, Garena Indonesia telah memberikan donasi berupa rak buku, 108 buku bacaan dan 11 mainan edukatif kepada Yayasan Nusa Putra yang menampung 45 anak yatim piatu dan dhuafa.

Aksi ini juga ditujukan untuk mewujudkan salah satu core value perusahaan, yakni "We Serve" atau yang berarti "Kami Melayani", Garena Indonesia menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan serangkaian kegiatan sosial.

Pada kegiatan ini, Garena juga mengadakan berbagai aktivitas team building games yang bertujuan untuk mengajarkan anak-anak bahwa mereka dapat meningkatkan berbagai nilai positif dengan bermain games secara sehat yaitu kerja tim dan komunikasi yang harmonis.

"Anak-anak adalah masa depan bangsa Indonesia. Kali ini Garena Indonesia memberikan donasi dalam bentuk rak buku, buku bacaan dan mainan edukatif yang diharapkan dapat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan kreativitas dan intelijensi anak-anak," papar Yohanna, Public Relation Garena Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com