Kamis, 21 Juli 2016

ASUS Kenalkan Line-Up Gaming Notebook dan PC Desktop Unggulan untuk Kuartal Ketiga 2016

Pengenalan produk

Pada Rabu (20/7/2016), berlokasi di Hotel Le Grandeur Mangga Dua, Jakarta, ASUS Indonesia menyelenggarakan acara halal bihalal sekaligus memperkenalkan lini produk gaming terbaru.

ASUS memulai kampanye ASUS Republic of Gamers (ROG), yakni "Join the Republic", sebagai penanda satu dekade pertama kehadiran ASUS dalam ranah inovasi gaming dunia.

Di Indonesia, ASUS ROG: Join the Republic dimulai dengan line-up ASUS ROG GX700, G752VY, G501VW, G551VW dan ROG Strix GL502VT sebagai produk andalan untuk kuartal ketiga tahun 2016 ini.

Notebook Gamers

ROG GX700 adalah notebook terkuat dari ASUS yang dirancang dengan sistem pendingin cair pertama di dunia, dan telah dilengkapi prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 (Skylake) serta kartu grafis Nvidia termutakhir.

Kemudian ROG G752 adalah perangkat notebook dengan layar 17 i nci  yang datang dengan konsep desain ala Iron Man. Notebook ini dipersenjatai dengan Intel Skylake, dan kartu grafis GTX980M 8 GB.

Sementara ROG G501 dan G551 adalah notebook yang dilengkapi prosesor Intel core i7-6700HQ dan sistem pengolah grafis Nvidia GTX960M 4 GB yang mana keduanya telah menggunakan layarnya berteknologi 4K. Perbedaannya terletak pada jenis media penyimpanan, yaitu G501 menggunakan SSD sedangkan G551 masih berbasis HDD.

Adapun G551VW dan GL502VT merupakan notebook yang menonjolkan mobilitas tinggi. Ketebalannya hanya 2,3 cm dengan bobot tidak lebih dari 2,3 Kg.

Gaming Gear Mumpuni

ASUS turut menghadirkan gaming gear sebagai senjata rahasia gamer dalam menaklukkan berbagai game terkini. Sebagai awalan, terdapat dua jenis gaming mouse yang dibawa oleh ASUS, yaitu ASUS ROG GX1000 Laser dan GX860 Buzzard.

ASUS ROG GX1000 Laser dan GX860 Buzzard dibekali dengan dots per inch (dpi) yang tinggi, mulai dari 50-8200 dpi. Fitur tersebut membuatnya memiliki tingkat akurasi dan sensitivitas yang tinggi ketika mengolah kursor. Perbedaannya terletak pada desain, jika GX1000 lebih menonjolkan kesan premiun dengan bahan alumunium perak mengkilat, maka GX860 lebih mengedepankan sisi misterius dalam balutan warna hitam dof.

Tak Lupa PC Master Race

ASUS ROG GT51CA

Lebih lanjut lagi, ASUS menyiapkan gaming PC desktop yang dinamakan dengan GT51CA. Komputer ini adalah varian terbaru yang ditujukan bagi para hardcore gamer yang mengidamkan gaming PC dengan performa super tinggi.

Dilengkapi teknologi kartu grafis termutakhir, yakni 2-way SLI dari GTX Titan X, GT51CA menggabungkan kekuatan 2 VGA card sekaligus ke dalam satu desktop serta fitur Nvidia Boost 2.0 untuk meningkatkan boost clock GPU hingga titik optimal.

Gaming PC Ini diperkuat dengan prosesor Intel Core i7-6700 yang memungkinkan komputer bekerja hingga kecepatan 4,6 GHz. Seluruh aplikasi game 3D terkini akan berjalan sangat mulus tanpa hambatan dengan sokongan media penyimpanan berjenis M2 SSD berukuran 512 GB yang ditambah HDD berukuran 3 TB.

Performa Unggulan

ASUS percaya bahwa brand ROG merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyelami serunya virtual-reality (VR) gaming, khususnya untuk GT51CA.

Kecanggihan desktop gaming GT51CA tidak hanya terletak pada komponen internalnya, namun dari desain futuristik yang terbuat dari titanium dan tembaga plasma. Selain itu, GT51CA pun semakin keren berkat jendela kiri transparan yang dapat menyala.


Reporter: Kemal RM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com