Jumat, 29 Juli 2016

Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Pilot Barbershop Rempoa

Parkir barbershop

Tindak kriminal kembali terjadi. Pada Kamis (28/7/2016) malam, telah terjadi tindak pencurian terhadap mobil dari pelanggan Pilot Barbershop Rempoa yang diparkir di sebelah barbershop dengan modus pecah kaca mobil.

Menurut warga setempat, setelah memecahkan kaca mobil, pencuri mengambil barang berharga yang disimpan di dalam mobil ketika pemilik mobil sedang mencukur rambut di pangkas rambut bertema pesawat terbang itu.

Warga juga mengungap bahwa tidak ada orang yang menyadari ketika aksi pencurian itu berlangsung, khususnya ketika pencuri memecahkan kaca. "Nggak ada yang tau. Yang lagi nonton TV di barbershop aja nggak denger," jelas Makruf.

Untuk mencegah kejadian serupa terjadi lagi, dihimbau kepada masyarakat agar tidak meninggalkan barang-barang berharga seperti uang, ponsel, laptop dan lainnya di dalam mobil. Apabila terpaksa meninggalkan barang berharga di dalam mobil, sebaiknya agar ditutupi dengan sesuatu agar tidak menarik perhatian pelaku kejahatan.

Ingat pesan Bang Napi, "Kejahatan tidak hanya terjadi karena adanya niat dari pelakunya, tetapi juga karena adanya kesempatan. Waspadalah, waspadalah!"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com