Selasa, 12 Juli 2016

Pokemon GO-KILL, Judul Sekuel Pokemon GO yang Kemungkinan Tak Akan Datang

Pokemon GO-KILL

Pokemon GO adalah game mobile (Android/iOS) bergenre augmented-reality yang dikembangkan atas kerja sama Niantic dan The Pokemon Company. Pada game ini, pengguna dituntut untuk mencari, menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar pada lokasi real di dunia nyata sehingga gameplay-nya memaksa pemain untuk bergerak mencari PokeStops untuk mendapatkan Pokemon.

Diluncurkan secara halus (soft-launching) di Selandia Baru, Australia dan Amerika Serikat pada 6 Juli 2016, game mobile ini langsung mendapat perhatian yang sangat tinggi dari gamer seluruh dunia. Bahkan di negara yang belum mendapat giliran rilis resminya saja, gamer menggunakan berbagai cara untuk dapat memainkan Pokemon GO, meski menggunakan file yang dibagikan secara ilegal.

Nah, menindak lanjuti kesuksesan Pokemon GO, pihak terkait harus merencanakan sekuel untuk game ini. Tentunya yang lebih heboh, seru, menantang dan bisa membuat hype yang jauh lebih tinggi ketika diluncurkan ke seluruh dunia. Judul rekomendasi dari saya selaku pengamat industri game, agar brand-nya lebih menjual adalah Pokemon GO-KILL.

Ya, GO-KILL (baca: gokil/gila). Itulah judul yang saya rasa sangat tepat untuk menghadirkan kehebohan dan daya tarik yang lebih luar biasa bagi gamer. Bahkan bisa bikin gamer-nya jadi tambah gokil alias gila main Pokemon sampai tidak ingat waktu, lingkungan, anak, istri, keluarga, pekerjaan dan hutang piutang. Dengan gameplay yang mungkin lebih berbahaya, yakni serangan yang diterima oleh Pokemon yang diadu akan dirasakan oleh trainer-nya di dunia nyata, sehingga beneran KILL the gamer.

Disclaimer:
Artikel ini saya buat sebagai parodi dari hype Pokemon GO belakangan ini. Baiklah, CUKUP DENGAN HYPE POKEMON GO serta GO-GO-GO lainnya dan GO apapun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com