Kamis, 28 Juli 2016

Lion Express Rempoa Resmi Beroperasi Mulai Hari Ini

Lion Express Rempoa

Pada Kamis (28/7/2016), Lion Express telah resmi beroperasi di Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Posisinya berada di Jalan Rempoa Raya, persis di sebelah gedung Indonet.

Lion Express adalah franchise (waralaba) supermarket dari Super Indo. Waralaba tersebut menjadi jalan bagi masyarakat yang ingin membuka supermarket atas kerja sama dengan Super Indo mulai Juni 2016 lalu.

Pemodal hanya perlu menyediakan bangunan dengan luas sekitar 500 meter persegi serta modal awal 2,5 miliar Rupiah untuk membuka waralaba Lion Express ini, sedangkan produk awal dan sampai pembukaan akan dikerjakan oleh pihak Super Indo.

Tidak heran Lion Express berani membuka cabang di Rempoa, mengingat kelurahan ini merupakan lokasi strategis yang berada di kawasan Tangsel. Selain itu juga karena bisnis ritel, khususnya bahan makanan, menjanjikan keuntungan yang stabil serta mampu bertahan dalam situasi ekonomi yang berubah-ubah.

Dengan dibukanya Lion Express, warga Rempoa semakin banyak pilihan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, mulai dari Komunitas Tukang Sayur Mabad, Warung Mas Mul, Warung Bu Haji, Karunia Ilahi, Triwijaya, ACE Hardware, Giant Express, Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com