Selasa, 30 Agustus 2016

Game Kacau Nih!


Sekadar opini dari saya, berdasarkan video promosi yang ditampilkan oleh pihak pengembang untuk game PC berjudul Bloody Boobs ini, nampaknya pemain akan sering melihat pemandangan bokong montok di sepanjang permainan, haha.

Kacau banget nih game!

Bloody Boobs adalah game bergenre multiplayer survival horror. Dikembangkan oleh Eduard Bulashov, dengan penerbit Civil Savages, game ini berkisah tentang seorang wanita cantik dengan bentuk tubuh super seksi.

Kesempurnaan fisik yang dimiliki oleh tokoh utama, payudara besar dan bokong montok yang sempurna, ternyata menjadikan dirinya sebagai calon korban manusia dalam sebuah ritual kegelapan untuk dipersembahan kepada dewa kuno.

Asal Anda tahu, game PC ini diperuntukkan khusus bagi gamer berusia dewasa. Dalam permainannya sendiri, Anda harus meloloskan diri dalam labirin sesat yang di dalamnya terdapat makhluk jahat dan misterius.

Apabila Anda ingin memainkan Bloody Boobs, berikan dukungan terlebih dahulu dengan vote "YES" pada laman Steam Greenlight-nya agar game ini bisa terbit di Steam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com