Jumat, 26 Agustus 2016

ASUS ROG GL502VS Hadir dengan Kartu Grafis Berbasis Arsitektur Pascal


Sebagai pemilik brand Republic Of Gaming (ROG), ASUS mempersembahkan pembaruan pada lini gaming notebook dengan menghadirkan ROG GL502VS yang telah dilengkapi dengan kartu grafis berbasis arsitektur Pascal yang dibuat dengan 16 nanometer FinFET fabrication technology yang di dalamnya terdapat 150 miliar transistor yang akan menghasilkan performa tertinggi dan di saat yang sama juga menawarkan efisiensi energi.

GL502VS hadir dengan oleh prosesor Intel Core i7-6700HQ dan 32 GB DDR4 RAM. Kapasitas storage HDD 1 TB dengan tambahan storage SSD 256 GB. Dari sisi grafis, notebook ini dibekali dengan NVIDIA GeForce GTX 1070M dengan memori sebesar 8 GB GDDR5. Display-nya yang dilapisi matte panel memiliki bentang layar 15,6 inci, resolusi Full HD dan aspect ratio 16:9 yang telah mendukung G-Sync.

Dilengkapi kartu grafis Nvidia GeForce GTX1070 dengan memori 8GB GDDR5 128-bit, notebook ini dirancang untuk menunjang game kelas berat. Kartu grafis ini menghadirkan port HDMI 4K2K output jika kamu ingin menggabungkannya dengan monitor atau bermain di layar yang lebih besar.

Jika dilihat dari beberapa sudut yang berbeda, panel aluminium pada cover notebook ini memberikan pantulan cahaya berkilau yang sangat mewah. Dengan ketebalan 2,35cm, dan bobot hanya 2,2 Kg, ASUS ROG GL502VS merupakan salah satu notebook gaming tertipis di kelasnya.

ASUS ROG GL502VS menggunakan full-size chiclet keyboard yang dilengkapi dengan backlight dan jarak tekan sebesar 1,6 milimeter yang memastikan kenyamanan pengguna dalam bermain. Keyboard-nya juga sudah mendukung 30 keys anti-ghosting sehingga Anda dapat memainkan game sambil menekan berbagai kombinasi tombol sekaligus tanpa masalah.

Notebook ini dilengkapi dengan Hyper Cool duo-copper thermal solution yang diletakkan pada CPU dan GPU notebook ASUS ROG GL502VS untuk menghasilkan pendinginan maksimal. Di samping itu, ASUS juga menyertakan fitur IceCool Technology yang menjaga bagian notebook yang tersentuh telapak tangan tetap dingin.

ASUS turut melengkapi teknologi terbaru pada notebook ini dengan port USB Type-C (USB 3.1 Gen 2) yang berkecepatan transfer datanya hingga 20 Gbps.

Di Indonesia, ASUS ROG GL502VS dijual dengan harga IDR 30.299.000 per unit yang sudah di-bundle dengan mouse, gaming headset dan Windows 10 Home Edition.

Spesifikasi

Klik untuk memperbesar!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com