Minggu, 28 Agustus 2016

Mantap!! JKT48 Akan Tampil di Grand Final PBNC 2016

JKT48

Pada babak Grand Final Point Blank National Championship (PBNC) 2016, selain menyuguhkan banyak pertandingan sengit antara tim papan atas, acara ini juga akan dimanjakan dengan penampilan dari idol grup JKT48.

Di grand final PBNC 2016 hari pertama yang berlangsung pada Sabtu, akan disuguhkan pertandingan group stage dari 17 tim yang mewakili 64 lokasi penyisihan dari seluruh penjuru Indonesia. Tim-tim ini akan dibagi dalam empat grup yang mana dua tim dengan poin tertinggi dari setiap grup akan lolos ke babak perempat final.

Babak perempat final hingga final akan digelar pada hari kedua, Minggu. Pada putaran akhir turnamen ini, setiap tim akan bertanding dalam format double elimination (bracket round). Juara dari masing-masing grup akan masuk ke dalam upper bracket sedangkan runner-up akan masuk ke lower bracket.

"Garena Indonesia mengundang para troopers untuk menjadi saksi pesta e-sports terbesar di Indonesia. Rangkaian acara Grand Final PBNC 2016 ini merupakan bukti komitmen Garena untuk mengembangkan kancah e-sports tanah air dan mendorong budaya gaming yang sehat dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dan semangat fairplay," ujar Eldwin Pradipta, Assistant Product Manager Point Blank.

Dalam pagelaran yang berlangsung selama dua hari ini juga akan dilaksanakan babak final dari kompetisi Point Blank khusus wanita, yakni Point Blank Ladies Competition (PBLC) 2016 season 2, yang mempertemukan empat tim wanita terbaik dari seluruh Indonesia.

Pengunjung bisa datang dan menyaksikan pertandingan e-sports terbesar di Indonesia tanpa pungutan biaya yang mana 17 tim dari penjuru Indonesia akan bersaing untuk memperebutkan hadiah utama sebesar IDR 500 juta serta tiket untuk mewakili Indonesia di kompetisi dunia Point Blank, yakni Point Blank International Championship (PBIC) 2016.

Garena Indonesia akan menggelar babak Grand Final PBNC 2016 di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat, pada 3-4 September 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com