Kamis, 01 September 2016

Ini Dia Alasan Zenfone Max Adalah Smartphone Android Terbaik untuk Main Pokemon Go

Zenfone Max

Main Pokemon Go di Zenfone Max tidak khawatir kehabisan baterai.

Pokemon Go adalah game mobile (Android/iOS) yang sangat digandrungi oleh gamer di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Hanya saja, game ini cukup menghabiskan banyak baterai dari gadget yang digunakan. Oleh karena itu, Anda perlu energi cadangan berupa power bank untuk terus bisa memainkan game ini tanpa khawatir kehabisan baterai.

Jikalau Anda males untuk bawa power bank yang berat dan besar kemana-mana ketika memainkan game buatan Niantic Labs ini, saya memiliki rekomendasi smartphone Android yang pas banget untuk mendukung aktivitas bermain Pokemon Go. Smartphone yang saya maksudkan ialah Zenfone Max dari ASUS. Alasan utama Zenfone Max saya rekomendasikan untuk bermain Pokemon Go dikarenakan smartphone tersebut memiliki daya baterai berkekuatan 5.000 mAh.

Saya sendiri sudah membuktikan ketahanan baterai dari Zenfone Max. Saya membuktikannya dengan bermain Pokemon Go seharian, dari pagi sampai sore hari, dan seharian itu saya tidak perlu nge-charge sama sekali. Apalagi saya main menggunakan paket data internet yang bisa dibilang cepat menghabiskan daya baterai karena smartphone jadi harus mencari sinyal yang stabil terus menerus.

Selain main Pokemon Go, saya juga menggunakan Zenfone Max ini untuk berbagai macam kegiatan termasuk untuk menulis artikel di blog ini, kirim e-mail ke partner, saling terhubung dengan teman melalui aplikasi pesan dan tentunya main game Android lainnya. Untuk game, Zenfone Max bisa menjalankan game MOBA Vainglory dengan lancar.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih lebih lanjut, smartphone Android dual-SIM card yang tersedia dalam dua pilihan warna hitam atau putih ini dilengkapi prosesor quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410, RAM sebesar 2 GB, internal storage 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD sampai 64 GB, unit pengolah grafis Adreno 306, layar berukuran 5,5 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4, mendukung koneksi 4G LTE, kamera belakang 13 MP dengan fitur laser auto-fokus dan dual-flash, kamera depan 5 MP, dan sudan menjalankan sistem operasi Android v5.01 Lollipop yang bisa dimutakhirkan hingga v6.0.1 Marshmallow.

Demikian ulasan saya tentang keunggulan main Pokemon Go di Zenfone Max. Selain main Pokemon Go, Zenfone Max juga kuat dan tahan lama untuk main game lainnya. Jika Anda tertarik untuk memiliki smartphone Android berkapasitas baterai super besar ini, Zenfone Max sudah dijual di Indonesia seharga sekitar IDR 2.599.000 per unit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com