Kamis, 25 Agustus 2016

Cuma Bertahan Empat Bulan, Papa Bravo Umumkan Tutup

Bye!!

Penutupan layanan game Papa Bravo dari Neobazar ini terpaksa dilakukan setelah kedua belah pihak, yakni penerbit dan pengembang, merasa bahwa service Papa Bravo tidak lagi dapat dipertahankan setelah kurang lebih empat bulan beroperasi.

Papa Bravo merupakan online mobile shooting game yang memiliki banyak fitur, yaitu: Story Mode, Real Time PvP Mode, Challenge Mode, Dynamic Quest System dan Unique Squad System. Selain itu, Papa Bravo juga hadir dalam kualitas grafis serta suara yang jernih sehingga dapat merasakan sensasi perang sesungguhnya.

Game Android ini memiliki empat tingkat Graphic Enhancement System yang memungkinkan gamer yang bermain pada smartphone dengan spesifikasi rendah agar tetap dapat merasakan pengalaman bermain Papa Bravo dengan maksimal.

Penghentian service dari game yang meulai tahap open beta test-nya pada April 2016 ini akan diawali dengan penutupan top-up pada 23 September, sedangkan penghentian server beserta seluruh aktivitas media sosial yang terkait Papa Bravo akan dilakukan pada 24 Oktober 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com