Rabu, 28 September 2016

ZenPad 8 Z380KL, Tablet Mewah untuk Semua Kalangan

ZenPad 8 Z380KL

Apabila sebelumnya ZenPad 8 ditujukan untuk pengguna multimedia mobile dengan segmen premium, sekarang ZenPad 8 dapat dimiliki pula oleh kalangan yang lebih luas.

Tampil dengan desain mewah, ASUS ZenPad 8 Z380KL telah dilengkapi fitur ASUS Visual Master untuk tampilan layarnya. Selain itu, pengguna juga semakin dimudahkan dalam berkomunikasi dan internetan dengan dukungan jaringan 4G LTE.

ZenPad 8 Z380KL menggunakan desain yang tipis. Ini terlihat dari kombinasi desain Zen ASUS yang menghadirkan kerharmonisan antara kecantikan dan fungsi. Di bagian belakang, Anda bisa menemukan desain seperti kulit (leather) cantik dan mantap digenggam. Garis metalik di seluruh sisi body tablet menggunakan teknologi Non Conductive Vacumm Mettalization (VCM) yang membuatnya punya daya tahan yang lebih baik.

Z380KL hadir dengan layar 8 inci bersolusi resolusi HD (1280x800p) yang merupakan layar yang paling cocok untuk menikmati konten multimedia. Layar yang digunakan juga sudah didukung dengan fitur multi-touch atau sentuhan hingga 10 jari sekaligus.

Layar dari tablet berbasis sistem operasi Android ini sudah menggunakan teknologi IPS sehingga tingkat kecerahannya pun yang lebih baik. Di samping itu, ASUS juga menambahkan lapisan anti-fingerprint yang akan melindungi layar dari bercak sidik jari.

Untuk tampilan, Z380KL didukung oleh aplikasi Visual Master yang terdiri dari Tru2Life, Truvivid, Bluelight Filter dan Splendid. Visual Master akan membuat tampilan konten di layar menjadi lebih hidup. Untuk audio, Z380KL dilengkapi dengan speaker bersertifikasi DTS HD Premium Sound.

Tablet berprosesor quad-core dari Qualcomm ini juga menyediakan fungsi SMS dan telepon yang tentu saja akan sangat membantu penggunanya dalam berkomunikasi layaknya sebuah ponsel pintar. ZenPad 8 ini juga  dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth v4.0 yang hemat daya, WiFi.

Sebagai tambahan, tablet berkapasitasn baterai 4.000 mAh ini hadir dengan fitur bernama MiraCast, sebuah opsi untuk menampilkan layar tablet pada layar yang lebih besar seperti televisi atau monitor yang mendukung MiraCast juga.

Spesifikasi Penuh

Klik untuk memperbesar!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com