Kamis, 08 September 2016

Wow, Harga Zenfone 3 Max Cuma IDR 2 Jutaan

Zenfone 3 Max

Salah satu ponsel andalah ASUS yang diluncurlan dama event Zenvolution yang digelar di Nusa Dua Ballroom, Bali Nusa Dua Convention Center pada Rabu (7/9) adalah Zenfone 3 Max, ponsel dengan kapasitasn baterai super tinggi.

Alasan Zenfone 3 Max merupakan ponsel yang mantap, dikarenakan kapasitas baterainya yang sangat tinggi, 4.130 mAh. Ketika menggunakan smartphone Android ini, Anda tidak perlu repot untuk selalu nge-charge atau membawa power bank yang berat dan cukup makan tempat di kantong atau di tas. Justru, ponsel ini bisa difungsikan sebagai power bank.

Keunggulan

Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marsmallow yang dilengkapi 2 GB RAM ini diperkuat dengan quad-core processor 1.44 GHz ARM Cortex-A53 64-bit dan GPU Mali-T720MP2. Zenfone 3 Max juga sudah mendukung jaringan internet 4G LTE.

Zenfone 3 Max hadir dengan dimensi yang lebih ramping dibandingkan seri sebelumnya, yaitu 149,5 mm untuk panjang, 73,7 mm untuk lebar, dan 8,6 mm untuk ketebalannya. Bobot ponsel berlayar 5,2 inci IPS display dengan 2.5D Arc Glass ini hanya 148 gram.

Untuk keperluan fotografi, Zenfone 3 Max dilengkapi dengan kamera utama 13 MP, lengkap dengan fitur LED-flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Kamera ponsel ini dapat merekam video beresolusi 1080p @30fps. Tidak ketinggalan, polsel dual-SIM tipe micro ini juga memiliki kamera depan 5 MP yang bagus untuk selfie.

Menariknya, ponsel pintar ini dibandrol seharga IDR 2.199.000 per unit di Indonesia ini sudah menyematkan fitur fingerprint yang validasinya hanya perlu waktu 0,3 detik.

Spesifikasi Lengkap

Klik untuk memperbesar!

Kru yang Bertugas

Isni Safira

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com