Sabtu, 08 Oktober 2016

Ini Dia Alasan ASUS Pilih Bandung untuk Cabang Kedua ROG Store


Bandung dipilih menjadi tempat kedua ROG Store setelah Jakarta. Alasannya adalah di Kota Kembang ini, selain para gamer serta developer-nya, ada banyak jiwa kreatif yang mengandalkan desain grafis, seperti komikus, YouTubers, desainer dan lainya.

"Pada bidang game, sejumlah nama beken seperti Agate Studio dan Digital Happines, merupakan developer game lokal Indonesia yang berasal dari Bandung. Prestasi mereka dalam menghasilkan game yang menarik serta mendunia, jelas tak dapat diragukan lagi," ucap Juliana, Country Group Leader ASUS Indonesia.

Salah satu game bercita rasa lokal bergenre horor yang berhasil mencuri perhatian dunia, DreadOut, dibidani oleh Digital Happines. Sementara Agate Studio menciptakan sejumlah game yang sukses dan dimainkan oleh banyak orang seperti Football Saga, Demi Metromillenium Upin & Ipin, dan lainnya.

Untuk mendukung para developer dan gamer dalam berkarya, ASUS telah menghadirkan notebook gaming dengan sokongan teknologi kartu grafis mutakhir dari seri Nvidia 1000. Kartu grafis tertinggi saat ini yang tertanam pada notebook gaming ASUS adalah GTX 1070 yang memiliki performa sekelas kartu grafis pada desktop PC.

ROG Store juga akan dibuka di kota-kota besar lain di Indonesia yang mana akan sering digelar kompetisi kecil untuk melatih kemampuan para gamer. Di tempat ini pula, para gamer bisa saling bertemu, bertukar informasi mengenai game yang dimainkan serta mengasah keahlian gaming.

Sejalan dengan hal tersebut, para kreator di dunia digital, seperti video maker, YouTubers, serta desainer, juga dapat memanfaatkan ROG Store untuk menjajal performa dari berbagai macam perangkat ROG secara langsung. Seperti yang diketahui, kemampuan dari perangkat gaming adalah yang paling sesuai untuk keperluan video editing dan semacamnya.

Dalam acara pembukaan ROG Store, ASUS telah menggelar kompetisi game Counter-Strike:Global Offensive menggunakan perangkat notebook gaming ASUS ROG dan berhadiah menarik, serta dihadiri juga oleh im e-sport paling sukses di Indonesia, yakni Team nxl>.


ROG Store Bandung buka setiap hari mulai dari jam 11.00-21.00 WIB.

Alamat
  • Bandung Electronic Center (BEC), lt. 1 blok AC-03 dan AC-05, Jalan Purnawarman No.15-17, Bandung, Jawa Barat

No. telepon
  • (022) 87832083 / 0878 2372 1209

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com