Sabtu, 29 Oktober 2016

Yhaaa, Bandung Comic Showdown 2016 Batal Digelar

BCS 2016

Sangat disesalkan bahwa event komik yang bertajuk Bandung Comic Showdown diumumkan untuk dibatalkan satu hari sebelum tanggal penyelenggaraanya pada 29 Oktober 2016.

Bandung Comic Showdown (BCS) seharusnya digelar di Landmark Convention Hall, Bandung pada tanggal 29-30 Oktober 2016. Hanya saja, H-1 sebelum tanggal acara dimulai, melalui posting di jejaring sosial pihak BCS mengumumkan bahwa event ini dibatalkan.

Pengumuman

"Dengan sangat menyesal kami ingin memberitahukan bahwa event yang akan diselenggarakan besok, 29 Oktober sampai 30 Oktober 2016, dengan terpaksa kami batalkan karena ada beberapa permasalahan," tulis BCS di Facebook-nya.

Masih pada posting yang sama, pihak BCS juga mengumumkan bahwa mereka akan bertanggung jawab untuk mengembalikan uang yang sudah disetorkan oleh para penyewa stand, pembeli tiket masuk dan meet and greet.

Dua hari sebelum acara seharusnya dihelat, pihak BCS mengumumkan bahwa salah satu bintang tamu dalam acara ini, yakni Tetsuo Kurata, yang merupakan aktor pemeran tokoh Kotaro Minami AKA Kamen Rider Black/RX tidak dapat hadir pada tanggal yang telah ditentukan.

Tiga hari sebelum tanggal berlangsungnya BCS, pihak terkait mengklarifikasi melalui Facebook bahwa event komik yang rencananya akan mendatangkan cosplayer wanita asal negara Thailand bernama Felin Firn ini tidak akan dibatalkan.

Felin Firn

"Event TIDAK BATAL dan akan TETAP BERJALAN. Kami akui ada masalah di kinerja kami dikarenakan black campaign dari pihak-pihak tertentu yang entah apa motifnya. Saat ini kami sedang berusaha keras untuk menyelesaikan masalah yang ada dihadapan kami."

Mengenai pengembalian uang, pihak BCS berharap kesabaran dari para pembeli dan mengirimkan data yang dibutuhkan seperti nomor rekening bank, jumlah pembayaran dan nomot telepon aktif melalui private message (PM) Facebook-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com