Selasa, 18 Oktober 2016

Percayalah, Ponsel Pintar Ini Tidak Perlu Di-Charge Selamanya


NoPhone adalah "ponsel pintar" tanpa teknologi yang memungkinkan pengguna untuk merasakan sensasi memiliki dan menggenggam ponsel. Tipis, ringan dan dirancang dengan tampilan yang mendukung teknologi nirkabel, NoPhone terlihat seperti ponsel pintar mutakhir pada umumnya.

Ponsel ini dirancang tanpa baterai, layar atau teknologi untuk berkomunikasi. Anda tidak perlu repot lagi untuk mencarai lokasi untuk nge-charge (isi baterai) atau membawa perangkat tambahan untuk mengisi baterai. Selain itu, pengguna juga tidak akan khawatir lagi layar ponsel akan pecah.

Seperti posel pintar model terbaru, NoPhone hadir sebagai perangkat yang water proof (anti-air), bukan sekadar tahan air sehingga pengguna tidak perlu resah ketika ponsel ini tidak sengaja nyemplung ke toilet. Anda dapat menggunakan ponsel ini dalam kondisi apapun, mulai panas terik hingga hujan badai.

Dengan NoPhone, pengguna akan merasakan sensasi memegang posel pintar. Hal ini berguna sebagai terapi bagi Anda yang sudah kecanduan menggunakan ponsel, seperti main game, chatting, dan berjejaring sosial. Untuk Anda yang menginginkan posel ini, NoPhone dibandrol UDS 10 per unit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com